Cara Sukarelawan ASR Menunjukkan Kekompakan di Sulawesi Tenggara

Senin, 15 Juli 2024 – 23:57 WIB
Sukarelawan ASR atau Andi Sumangerukka mengadakan acara 'Nobar Final Euro 2024 Bersama ASR' yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara. Foto: Tim ASR

jpnn.com, KENDARI - Sukarelawan ASR atau Andi Sumangerukka mengadakan acara 'Nobar Final Euro 2024 Bersama ASR' yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara.

Ketua Pelaksana acara Nobar di Kendari Zulkifli Manai mengatakan kegiatan yang disponsori langsung oleh ASR ini dibuat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga, khususnya anak muda pecinta sepak bola, yang sedang merasakan euforia Euro 2024.

BACA JUGA: Hadiri Acara Daboy, ASR Disambut Ribuan Warga Muna

"Kegiatan nobar final Euro 2024, yang kami laksanakan di 17 kapubaten/kota se-Sulawesi Tenggara adalah bentuk support dari sosok beliau (Andi Sumangerukka) yang mencintai olahraga khususnya sepak bola yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," ucap Zul dalam keterangannya, Senin (15/7).

Meskipun berhalangan hadir, ASR menyempatkan diri menyapa seluruh peserta nobar melalui saluran video. ASR juga memberikan pesan kepada warga Sultra untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

BACA JUGA: Andi Sumangerukka Sumbangkan 40 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sultra

Dzul berharap ASR bisa terus memberikan dukungan pada kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan olahraga.

"Kami berharap Pak Andi Sumangerukka bisa terus mensupport kegiatan-kegiatan olahraga khusunya untuk anak-anak muda milenial di Sulawesi Tenggara," tandas dia. (tan/jpnn)

BACA JUGA: Andi Sumangerukka Berikan Sumbangan untuk Masjid di Kota Baubau Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2 Lembaga Survei Ini Tempatkan Andi Sumangerukka dengan Elektabilitas Tertinggi di Sultra


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler