Cara Unik Juicy Luicy Mempromosikan Lagu Lantas

Senin, 07 September 2020 – 16:34 WIB
Juicy Luicy. Foto: Dok. Juicy Luicy

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Juicy Luicy baru saja merilis lagu terbaru berjudul 'Lantas' dengan serangkaian konten promosi yang unik.

Tidak menunggu lama, lagu tersebut ternyata mendapat respons positif dari para penggemar.

BACA JUGA: Lirik Lagu Ice Cream Blackpink Dituding Menghina Nabi, Ini Faktanya

Buktinya, banyak pendengar yang membuat konten video menggunakan lagu Lantas dari Juicy Luicy.

Salah satunya bercerita tentang percakapan berujung patah hati, sesuai dengan tema lagu tersebut.

BACA JUGA: FF dan Pelajar Cantik Tertangkap Basah Saat Berbuat Dosa, Tak Berkutik

Semua berawal dari unggahan akun @yohanestjs_ yang membuat video bersama pasangannya, @pundankatresnan.

Mereka merekam video seolah tengah melakukan percakapan virtual yang berujung patah hati, dan ditutup dengan lagu Lantas dari Juicy Luicy.

BACA JUGA: Kotak Ungkap Kisah di Balik Lagu Teman Palsu

"Meskipun kala itu lagu Lantas belum genap dirilis resmi 24 jam lamanya, tapi kedua netizen ini ikut meramaikan jejaring sosial Instagram. Konten ini cukup diapresiasi netizen yang banyak terenyuh dengan video dari pasangan tersebut," kata Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy kepada jpnn.com, Senin (7/9).

Selanjutnya band yang diisi Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saxophone), Bina Bagja (bass), dan Dwi Nugroho (drum) itu kemudian menyajikan beberapa konten video di akun @juicyluicyband. Ini menjadi cara unik Juicy Luicy mempromosikan lagu Lantas.

Juicy Luicy mengunggah potongan film The Perks Of Being Wallflower yang dibintangi Emma Watson.

Dalam film itu Logan Lerman yang berperan sebagai Charlie naksir berat dengan Sam yang dimainkan Emma Watson, tetapi kisah cinta seperti bertepuk sebelah tangan.

Mereka juga membuat video berikut dengan memakai drama seri korea bertajuk Reply 1988, yang punya kesamaan cerita dengan lagu Lantas.

Jung Hwan yang menaruh hati kepada Sung Deok-sun, sementara Sung Deok-sun lebih menyukai sahabat Jung Hwan yaitu Choi Taek.

Juicy Luicy turut menghadirkan video parodi menampilkan BTS sebagai boyband Korea tengah memberi penilaian terhadap video lirik Lantas.

Aktivasi promosi lagu dari Juicy Luicy tidak sampai di situ. Mereka juga mengunggah beberapa video lagi yang memvisualisasikan lagu Lantas.

Seperti penghapusan foto-foto kenangan, ceklis box yang berisikan tentang tambatan hati, hingga parodi di konser metal yang diiringi lagu Lantas. 

"Sebuah cara yang unik dalam mempromosikan sebuah lagu," imbuh Julian Kaisar Juicy Luicy. (ded/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler