Cari Striker, Persib Kirim Djanur ke Prancis

Senin, 02 Maret 2015 – 03:06 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar mengatakan pihaknya mendapat tawaran tujuh juru gedor impor untuk mengisi kekosongan di lini depan tim Maung Bandung. Umuh berharap pemain yang terpilih nanti akan mengisi kekosongan itu yang benar-benar berkualitas.

Karenanya, Umuh tidak mau gegabah menilai calon pemain lewat video. Sebab, bisa saja yang ditayangkan adalah permainan beberapa tahun lalu.

BACA JUGA: Bekap Tottenham, Chelsea Juara Capital One Cup

"Sudah tidak bermain bola berapa lama, setelah enam bulan bermain bahkan empat bulan saja sangat riskan. Saya tidak mau terjebak lagi, jadi capek memilih pemain," ungkap Umuh kepada Radar Bandung, Minggu (1/3).

Umuh menambahkan, Persib bisa jadi tengah mendapat angin segar. Pasalnya, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita telah menyiapkan dua kandidat bomber asing.

BACA JUGA: Persiba Putuskan Nasib Carlos dan Ansu Besok

"Sekarang Pak Glen mengatakan sudah ada dua pemain, insya Allah. Jadi masalah budget urusan Pak Glen, pokoknya pemain bagus seperti yang rata-rata sudah ada di Indonesia. Yang kemaren dari Kroasia (Ivan Krstanovic) sebenarnya sudah siap tapi keburu diambil orang," terangnya.

Kendati begitu, Umuh tidak akan berpatokan pada usia untuk menjadi striker Persib. Hanya saja, pemain yang dimaksud harus masih eksis membela klub.

BACA JUGA: Paruh Laga, Terry Bawa Chelsea Ungguli Tottenham

"Umur di 30-32 masih masuk, asalkan mereka masih main di klubnya, minimal satu bulan berhenti, jika sudah berhenti, tidak ada masalah asal jangan cedera aja," sebut Umuh.

Saat ini, Persib Bandung tengah membidik striker asing asal Mali yang berlaga di liga Prancis, yakni Mamadau Diallo. Saat ini Mamadau bermain di tim League 2 Prancis bersama Stade Lavallois.

Untuk itu, Persib berencana mengirim pelatihnya, Djadjang Nurdjaman ke Prancis. Hal itu, guna memantau langsung pemain bidikannya itu.

"Saya sudah instruksikan Pak Djadjang pergi ke Prancis untuk lihat sendiri, daripada orangnya ke sini terus bermasalah kita juga tidak mau ambil rssiko. Saya akan kasih transportasi Pak Djadjang, nanti berangkat sendiri, Pak Glen (Sugita) juga sangat antusias dan semangat sekali," tandasnya.(jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sikat Everton, Arsenal Dekati City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler