Cari Victory Ketiga

Sabtu, 02 Februari 2013 – 09:52 WIB
LONDON - Manchester United bisa membuat gap 10 angka dengan Manchester City di pekan ke-25. Ketika City harus menghadapi laga sulit menjamu Liverpool Minggu besok (3/2), United hanya akan menghadapi Fulham dini hari nanti (siaran langsung Global TV pukul 00.30 WIB).
 
Laga di Craven Cottage hanya selang delapan hari dengan pertemuan kedua tim di putaran keempat Piala FA (26/1). Dalam laga di Old Trafford tersebut, United menang 4-1. Seiring juga unggul 3-2 dalam pertemuan liga yang pertama musim ini (25 Agustus 2012), Setan Merah -sebutan United- diunggulkan meraih victory ketiga.
 
"Perburuan gelar masih berlangsung dan belum berakhir. Sangat penting untuk terus meraih kemenangan demi kemenangan," kata skipper United Nemanja Vidic kepada MUTV.
 
Kembalinya Jonny Evans yang pulih dari hamstring memberi opsi bagi pelatih United Sir Alex Ferguson merotasi pemainnya. Rafael da Silva dan Nani yang hanya menjadi pemain pengganti saar United menang 2-1 atas Southampton (30/1) berpeluang turun starter.
 
Sebaliknya, gara-gara hamstring, Dimitar Berbatov harus mengubur ambisi menghadapi mantan klubnya sekaligus revans atas kekalahan di Piala FA. Cedera itu dialami Berba " sapaan akrab Berbatov " saat Fulham menang 3-1 atas West Ham (30/1).
 
Berbeda dengan United yang hanya melakukan satu transaksi transfer di bursa paro musim (Wilfried Zaha dari Crystal Palace), itu pun baru bergabung musim depan, Fulham mendatangkan tiga amunisi baru sekaligus di hari terakhir bursa. Ketiganya datang dengan status pinjaman.
 
Tapi, sepertinya, terlalu cepat bagi Urby Emanuelson dari AC Milan, Stanislav Manolev (PSV Eindhoven), maupun Eyong Enoh (Ajax Amsterdam) menjalani debut lawan United. Meski tidak menutup kemungkinan mereka masuk sebagai pemain pengganti. (dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Beckham Salurkan Gajinya untuk Dana Sosial

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler