Carlos Tevez Buktikan Jago Nyanyi

Sabtu, 26 Maret 2011 – 18:16 WIB
BUENOS AIRES - Beberapa pemain sepak bola top ternyata memiliki sisi lainTak hanya di lapangan hijau, mereka ini ternyata juga punya keahlian di luar arena pertandingan

BACA JUGA: Abidal Pulang dari Rumah Sakit

Salah satunya adalah Carlos Tevez
Selain ahli mencetak gol, penyerang timnas Argentina itu ternyata memiliki kemampuan oleh vokal yang cukup apik.

Buktinya Rabu malam (23/3) lalu bertempat di salah satu klub malam di Buenos Aires Argentina, Tevez didaulat untuk menyanyi di panggung

BACA JUGA: Tanpa Ponaryo dan Utina

Peristiwa tersebut bahkan disiarkan secara langsung oleh saluran televisi Argentina
Dan ratusan penonton pun bersorak untuk suara merdu Carlitos, panggilan Tevez.

Seperti diberitakan The Sun, Tevez berduet dengan penyanyi pop Argentina Juan Carlos "La Mona" Jimenez

BACA JUGA: Jalani Misi Sulit

Dia adalah salah satu legenda musik pop asal ArgentinaDi atas panggung, mereka berdua menyanyikan hits La Mona Jimenez yang berjudul The Neighbourhood Kid.

Nah, bagi yang tak mengenal Tevez mungkin bakal bertanya-tanyaDari mana bapak dua anak itu belajar bernyanyi? "Saya dan Diego (kakak Tevez, Red) memiliki sebuah band bernama Piola VagoDari situlah kami memulai," kata TevezSelain Tevez dan Diego, Piola Vago diperkuat juga oleh Michael Slaski dan Tim Hoffman.

Bersama bandnya itulah, Tevez mengisi waktu luang kalau sedang berlibur di Argentina"Kalau dikatakan saya tak serius dengan band ini, anggapan itu salahBuktinya kami bisa melahirkan hits," terang mantan pemain West Ham dan Manchester United itu.

Ya, dua tahun lalu tembang milik Piola Vago berjudul Lose Your Control mampu masuk top ten tangga lagu Argentina"Mungkin industri musik adalah salah satu dunia yang saya lirik selepas pensiun," ucap Tevez.

Sementara itu, beberapa rekan dekat Tevez menyatakan jika temannya tersebut sedang dalam kondisi yang labilMaklum, pencetak 12 gol untuk timnas Argentina itu tak disertakan dalam laga persahabatan melawan Amerika SerikatRencananya pertandingan itu dilangsungkan di Giants Stadium, New Jersey malam nanti (26/3)(dra/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bautista Butuh Operasi Tambahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler