Carragher Ragukan Peluang Tottenham

Kamis, 17 Oktober 2013 – 18:20 WIB

jpnn.com - LONDON- Tottenham Hotspurs boleh saja jor-joran dalam bursa transfer musim ini. Total, tim berjuluk The Lily Whites tersebut menggolontorkan dana kurang lebih Rp 1,4 triliun untuk mendatangkan banyak pemain.

Namun, hal itu tak mengurangi keraguan banyak pihak mengenai peluang Tottenham meraih gelar juara Premier League musim ini. Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher adalah salah satu yang meragukan kapasitas Tottenham.

BACA JUGA: AZ Alkmaar Tunjuk Dick Advocaat Sebagai Pelatih

Carragher menilai, Tottenham tak cukup kuat untuk bersaing dengan tim-tim kandidat lain. Menurut mantan bek Inggris itu, Tottenham tidak memiliki mental juara seperti Chelsea, Manchester City ataupun Manchester United.

"Tottenham memulai musim ini dengan sangat baik. Namun, saya pikir mereka akan sangat kesulitan merebut gelar juara," terang Carragher seperti dilansir laman Sky Sport, Kamis (17/10).

BACA JUGA: Timnas Kroasia Depak Igor Stimac

Carragher bahkan membuat prediksi yang cukup berani. Menurutnya, Tottenham bukan hanya akan gagal menjadi juara. Tetapi, anak asuh Andre Villas Boas itu juga tidak akan finish di posisi empat besar klasemen akhir.

"Saya tidak berpikir mereka ada di level Chelsea dan dua tim Manchester. Pemain Tottenham tidak cukup untuk mewujudkan menjadi juara," tegas Carragher. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hodgson Akui Inggris Bukan Favorit di Piala Dunia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Perpanjang Kontrak Hingga 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler