Casillas Ingin Hengkang dari Madrid

Sabtu, 28 Desember 2013 – 13:11 WIB

jpnn.com - MADRID- Kesabaran Iker Casillas tampaknya sudah habis. Terus-terusan menjadi cadangan membuat kiper berusia 32 tahun tersebut berencana meninggalkan Real Madrid. Kabarnya, Casillas akan hengkang pada bursa transfer Januari nanti.

Casillas mengaku tak tahan hanya menjadi pelapis Diego Lopez di Los Blancos, julukan Madrid. Kiper berjuluk Santo Iker tersebut merasa masih mampu menjadi penjaga gawang nomor satu di sebuah tim.

BACA JUGA: Persib Tim Terpopoler di 2013, Kalahkan Real Madrid dan MU

Apalagi, kondisi Casillas di Madrid memberi dampak di timnas Spanyol. Casillas mulai kehilangan tempat utama di skuad Matador, julukan Spanyol. Saat Spanyol beruji coba kontra Afsel lalu, posisi penjaga gawang direbut Victor Valdes.

Kondisi itu tentu tak menguntungkan bagi Casillas yang berupaya menjadi penjaga gawang utama Spanyol di Piala Dunia 2014 mendatang. Karena itu, hengkang ke klub lain menjadi pilihan yang paling masuk akal.

BACA JUGA: Valdes Pergi, Iniesta Bakal Menangis

“Saya tak akan pergi ke tim yang hanya menjadikan saya sebagai kipper nomor dua,” terang Casillas sebagaimana dilansir laman Goal, Sabtu (28/12).

Sejauh ini, beberapa tim sudah dikait-kaitkan dengan Casillas. Raksasa Premier League, Manchester City disebut menjadi pemburu utama. Apalagi City juga mulai jengah dengan performa angin-anginan yang ditunjukkan Joe Hart. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Double Double Durant Beri Thunder Kemenangan ke-24

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Dedikasikan Tato Ketujuh untuk Kakak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler