Casillas: Kami Pasti Menang di Barnabeu

Rabu, 27 Februari 2013 – 12:45 WIB
UPS: Lionel Messi kecewa setelah gagal memanfaatkan peluah jadi sebuah gol. FOTO: Marca
BARCELONA — Laga El Clasico kembali akan terjadi di Santiago Barnabeu, Sabtu (2/3) mendatang. Ini merupakan pertemuan kedua bagi  dua musuh bebuyutan Real Madrid dan Barcelona dalam sepekan ini.

Kali ini Madrid bertindak sebagai tuan rumah dalam laga matchday ke 26 La Liga. Laga ini akan terasa panas mengingat Barcelona dini hari tadi dipermalukan di kandang mereka sendiri oleh Madrid dalam laga lek kedua semifinal Copa del Rey.

Pihak Barcelona telah melepas sesumbar bakal membalas dendam di Barnabeu. Namun demikian kapten Madrid, Iker Casillas memastikan timnya akan tampil all out untukmemastikan kemenangan di hadapan publik sendiri.

"Apa yang ingin kami lakukan adalah menang dan memangkas jarak dari mereka," ujarnya dalam jumpa pers usai laga el Clasico Rabu (27/2) dini hari WIB seperti dikutip situs resmi Madrid.

Seperti diketahui di La Liga Madrid yang kini tertahan di posisi ketiga tertinggal 16 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Karena itulah kemenangan di barnabeu menjadi keharusan untuk  mengurangi selisih tersebut. "Kami akan keluar untuk menang untuk memangkas  selisih poin," tambahnya. (zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pecah Rekor 100 Kali Tampil

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler