Casillas Starter, Real Belum Pernah Kalah Derbi

Selasa, 19 Agustus 2014 – 15:42 WIB
Iker Casillas bakal menjadi starter di leg pertama Piala Super Spanyol, Rabu (20/8) dini hari. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Entrenador (pelatih) Real Madrid Carlo Ancelotti, belum memastikan starting eleven tim untuk menghadapi Atletico Madrid, dalam leg pertama Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (20/8).

Namun Don Carlo berani mengungkap, hanya posisi kiper yang sudah dia amankan. "Saya belum memutuskan siapa yang akan menjadi starter. Namun (Iker) Casillas akan berada di bawah mistar sejak pertama. Setiap orang percaya, dalam dirinya hanya ada keinginan untuk bermain. Dia dalam kondisi baik," kata Ancelotti di situs resmi klub, Selasa (19/8).

BACA JUGA: Alonso Diminta Habiskan Karir di Ferrari

Keputusan Ancelotti itu disambut baik fans. Casillas punya rekor sempurna pada Derbi Madrid. Setiap Casillas bermain sebagai starter, Madrid belum pernah kalah dari Atletico.

Casillas sudah melakoni 27 partai derbi dengan rekor 21 kemenangan dan 6 seri. Hampir 15 tahun setiap Casillas menjadi starter, Real tak pernah kalah. Sementara, saat Casillas tak bermain, Madrid tak selalu menang. "Apa yang terjadi dengan Casillas di Piala Dunia, itu sudah berlalu. Anda lihat dia bermain melawan Sevilla (UEFA Super Cup), dia sudah bangkit," pungkas Ancelotti. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Persib vs Persijap

BACA JUGA: Ancelotti Nilai Atletico Bakal Merepotkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napoli Siap Permalukan Bilbao di San Paolo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler