Cassandra Lee dan Rey Mbayang Manjakan Fan di SnaXperience

Sabtu, 05 September 2020 – 14:53 WIB
Cassandra Lee, Rey Mbayang, Tasya Farasya, Syifa Hadju, dan Sarah Viloid. Foto: Snack Video.

jpnn.com, JAKARTA - Lima selebritas kenamaan memeriahkan program SnaXperience yang digagas Snack Video, aplikasi video pendek kekinian.

Mereka terdiri dari bintang film dan influencer yakni Cassandra Lee, Rey Mbayang, Tasya Farasya, Syifa Hadju, dan Sarah Viloid.

BACA JUGA: Cassandra Lee dan Snack Video Salurkan 100 Paket Sembako

Para figur publik ini menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming yang menjadi fitur baru Snack Video.

Dalam kesempatan itu, mereka memanjakan penggemar dengan bercengkrama secara langsung agar terhibur.

BACA JUGA: Di Sepertiga Malam Trending di YouTube, Rey Mbayang: Alhamdulillah

"Kelima influencer yang kami ajak bekerja sama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami" kata Yumi, selaku Head of Global Operations Snack Video kepada jpnn.com, Sabtu (5/9).

Program SnaXperience berlangsung dari awal hingga 5 September 2020 secara live streaming.

BACA JUGA: Rizki DA Dikabarkan Akan Bercerai, Mbah Mijan Bilang Begini

Pembukaan acara dilakukan oleh aktris kenamaan, Cassandra Lee. Pada saat siaran langsung, Cassandra membagikan kegiatannya sehari-hari termasuk saat syuting kepada seluruh pengikutnya.

Berbeda dengan Cassandra Lee, Rey Mbayang memiilih untuk bernyanyi saat siaran langsung. Rey Mbayang bahkan mengajak istrinya tampil sesuai permintaan para pengikutnya.

Selain itu, Syifa Hadjuu mengajak para penggemarnya untuk request lagu dan bersenandung bersama. Keseruan juga terjadi saat Tasya Farasya membagikan tips dan trik make-up, serta Sarah Viloid yang bermain game online bersama para penggemarnya.

"Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di program SnaXperience," beber Yumi. (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler