Cassano : Kami Tak Takut Lawan Siapapun

Selasa, 19 Juni 2012 – 20:24 WIB

Kyiv — Italia telah memastikan diri melaju ke babak delapan besar bersama Spanyol sebagai utusan grup C. Hasil tersebut didapat Italia setelah dua gol dari Antonio Cassano dan Mario Balotelli menyudahi perlawanan Republik Irlandia dalam laga yang berlangsung Selasa (19/6) dini hari tadi.

Kemenangan ini membuat kepercayaan diri skuad asuhan Cesare Prandelli tersebut meningkat. ‘’ Kami tidak takut siapapun. Yang terpenting berhasil (lolos), dan sekarang  fase knockout dimulai dan kami akan (siap) menghadapi siapapun,’’ ujar Cassano seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (18/6).

Dalam dua laga sebelumnya skuat Gli Azzuri tampl kurang memuaskan karena hanya bermain imbang melawan Kroasia dan Spanyol. Andrea Pirlo baru meraih satu-satunya kemenangan melawan Irlandia yang telah pasti tidak pulang kampung karena tak mampu bersaing di grup D.

Meski menghadapi Irlandia yang ngotot ingin meraih angka, Italia memang terlihat ebih kompak baik dalam menyerang maupun bertahan. ‘’ Seperti inilah cara kami (akan)  bermain dalam laga berikutnya, tidak jadi masalah siapapun yang akan kami hadapi di perempat final. Meskipun melawan Spanyol yang merupakan juara Eropa dan dunia kami senang menghadapi siapapun,’’ tambah Claudio Marchisio dalam situs yang sama.

Di delapan besar nanti Italia akan berhadapan dengan juara grup D yang akan ditentukan dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di Olympic Stadium, Kyiv, Ukraina. Sementara Spanyol yang menjadi jawara grup C akan menghadapi Runner-up grup D. (zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Dijagokan Jadi Pemain Terbaik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler