Catat Nih Peluncuran Razer Phone 2

Senin, 17 September 2018 – 22:22 WIB
Razer Phone. Foto: Phone Arena/JPNN.com

jpnn.com - Setelah gambar Razer Phone 2 bermunculan di dunia maya, kini giliran undangan peluncuran ponsel gaming beredar. Dalam undangan itu terlihat tanggal peluncuran ponsel tersebut.

Melansir Phone Arena, Senin (17/9), Razer menggungah undangan yang tertulis 'save the date' yang mengonfirmasi 10 Oktober 2018 akan menjadi tanggal kelahiran ponsel gaming generasi kedua, Razer Phone 2.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Ponsel Gaming Generasi Baru

Sebelum Razer mengumumkan tanggal peluncuran, pihak perusahaan pernah menunggah ponsel terbaru itu. Dari situ terlihat, Razer Phone 2 akan memiliki tampilan yang mirip dengan generasi sebelumnya mengusung layar 5,7 inci.

Tapi Razer Phone 2 memiliki bezel yang lebih tebal dibandingkan model pertama. Dari segi jeroan, gawai generasi kedua akan ditenagai Snapdragon 845 mobile platform dan memiliki ruang penyimpanan internal hingga 512 GB.

Razer Phone 2 akan memiliki refresh rate 120Hz sama seperti generasi sebelumnya. Selain itu handset high end akan memiliki Android 9 Pie pra instal.

Tak hanya itu, ponsel gaming terbaru akan memiliki baterai berkapasitas 4000mAh. Razer Phone 2 terungkap bisa menerapkan sistem pencahayaan LED Chroma. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler