Catat Waktunya, Kesempatan Intim dengan Mobil Ikonik Inggris

Rabu, 14 November 2018 – 13:58 WIB
Ilustrasi MINI Fest 2018. Foto: MINI

jpnn.com, JAKARTA - MINI Indonesia akan menggelar MINI Fest 2018 di Senayan City, Jakarta, pada 17-18 November. Melalui gelaran ini, penggemar mobil ikonik Inggris itu mendapat kesempatan lebih intem dengan lini MINI series.

MINI Fest 2018 diadakan di dalam bangunan unik sementara, khusus dibangun oleh MINI Indonesia. Selain bisa merasakan pengalaman berkendara juga dipandu menjelajahi inovasi MINI di setiap detailnya.

BACA JUGA: Mini Cooper Ini Hanya Dibuat 150 Unit di Dunia

New MINI 3-Door, New MINI 5-Door, New MINI Countryman dan New MINI Cabrio Cooper S akan hadir di saat pengunjung dapat menikmati makanan, minuman dan live band yang telah dipilih secara khusus oleh MINI Indonesia.

Kolaborasi dengan berbagai komunitas, mitra bisnis dan entertainer juga akan memeriahkan acara dan menyoroti sisi gaya hidup brand MINI yang terkenal.

BACA JUGA: Mobil Ikonik Inggris Ini Sudah Made-in Indonesia

“Sejak tahun 1959, brand MINI selalu hadir penuh inspirasi dan ide baru yang segar. Sesuai dengan DNA asli dari brand ini, MINI secara konsisten berikan pengalaman berkendara yang FUN dan sensasi berkendara go-kart khas MINI. Semuanya didorong oleh inovasi yang tak tertandingi agar sesuai dengan gaya hidup para fans MINI,” kata Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

MINI Fest 2018 juga hadir dengan ragam penawaran menarik dan merupakan kesempatan terbaik untuk calon pengguna MINI mendapatkan kendaraan impiannya.

BACA JUGA: Asyik! MINI Countryman Baru Dirakit Lokal, Harga Jadi Murah

Selama acara MINI Fest berlangsung, calon pemilik MINI berkesempatan untuk mendapatkan paket perpanjangan masa garansi, bebas biaya asuransi tahun pertama dan masih banyak penawaran MINI Lifestyle menarik lainnya.

“MINI Fest 2018 adalah acara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman dan keluarga untuk mencoba kendaraan terbaru MINI juga mengunjungi ragam stan pilihan MINI,” tutup Jodie. (mg8/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil LIstrik Pertama MINI Menggoda Lewat Sketsa


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler