Catatan Si Boy 2 Padukan Dua Generasi

Rabu, 24 Desember 2008 – 21:31 WIB
JAKARTA – Boleh dibilang film Catatan Si Boy jilid 2 disebut perpaduan akting dua generasiProduser Putrama Tuta mengutarakan film yang segera digarap itu akan menjadi ikon film khas Tanah Air.

”Catatan Si Boy 2009 menjadi sebuah medium nyata untuk melepas kangen para penggemar sandiwara radio dan film, catatan Si Boy yang telah ditayangkan

BACA JUGA: Ikang Fawzi, Sosialisasi Politik Lewat Entertain

Oleh karena tokoh Boy sebagai roh dari film ini tidak akan dilepaskan atau ditinggalkan,” ujar Putrama Tuta, di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (24/12).

Menurut Putrama, karakter Boy sudah sangat melekat dengan pemeran visualnya, akan sangat berbahaya jika menciptakan karakter baru yang menyerupai, mendekati atau menggantikan karakter Boy,” bebernya.

Film ini tetap mengunggulkan karakter Onky Alexander sebagai Boy
Selain itu, di film ini juga akan dijumpai penampilan akting aktor dan aktris dua generasi, seperti Didi Petet, Meriam Bellina, Btari Karlinda dengan karakter baru, juga Ario Bayu dan Carissa Putri sebagai generasi baru yang ikut mewarnai film ini.

Untuk merealisasikan visualisasikan film ini, TUTA Media mempercayakan John De Rantau (Denias) sebagai sutradara

BACA JUGA: Onky Alexander Muncul Lagi lewat Catatan Si Boy 2

Sementara, pengembangan cerita akan diserahkan sepenuhnya kepada penulis skenario (team) dengan juga melibatkan kerjasama Marwan Alkatiri, sebagai pencipta Catatan Si Boy untuk menjaga orisinalitas tokoh Boy jiwa film ini.

Selain film, proyek lainnya yang akan diproduksi TUTA Media adalah penulisan buku dan musik soundtrack, untuk memperkuat proyek ini
”Tak hanya novel, tapi juga buku skenario dan Catatan Harian (diary) Boy

BACA JUGA: Kesehatan, Kado Pernikahan Gugun-Anna

Buku Catatan Harian (diary) Boy sendiri akan ditulis oleh penulis berbakat Rio Haminoto (penulis storygraph kionelle) dalam bentuk Stroygraph, yang menjadi ide dasar dan bagian dari film layar lebarnya,” paparnya.

Sementara, soundtrack yang akan digarap nanti akan bertajuk Tribute to Boy, berisikan kombinasi lagu baru dan versi baru dari lagu-lagu lawas pilihan Catatan Si Boy yang menjadi hit pada masanya, diantaranya akan menghadirkan Ikang Fawzi yang akan berduet dengan band/penyanyi masa kini.

Selain tiga produk yang akan dihadirkan TUTA Media tersebut, ada satu proyek lagi yang tak kalah menariknya, yaitu Talent SearchTujuan utama dari talent search ini adalah mencari talent terbaru yang akan diikutsertakan dalam produksi film Catatan Si Boy sebagai pemain pembantu (layar ketiga), yang akan dilakukan melalui casting.

”Proyek Catatan Si Boy 2009 ini rencananya akan berlangsung mulai awal 2009 dan bisa dinantikan kemunculannya secara gradual hingga akhir tahun,” pungkasnya.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jim Carrey Jadikan Yes Man Panen Penonton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler