Catherine Wilson Ingin Kurus Lagi

Sabtu, 06 November 2010 – 12:19 WIB
JAKARTA - Demi perannya dalam sebuah film, Catherine Wilson menaikkan berat badannya hingga tujuh kilogramKini, begitu syuting usai dan film yang dibintanginya itu tayang di bioskop, dia sibuk menurunkan bobotnya

BACA JUGA: Fathir Muchtar Tetap Bisnis di Mentawai

Ya, soalnya sebagai seorang model, dia dituntut untuk tampil dengan tubuh kurus.

Agar mendapatkan kembali tubuh kurusnya, wanita kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu, mengaku kini mengurangi porsi makannya
Saat malam tiba, dia tak lagi pernah mengkonsumsi nasi dan makanan berat lainnya

BACA JUGA: Ryan DMasiv Khawatir Merapi

Sebagai penggantinya, dia hanya melahap buah-buahan.

"Waktu syuting, tengah malam saja masih makan
Waktu itu aku terlalu kurus, jadi harus gemukin badan

BACA JUGA: Melanie Putria Hamil Tanpa Emosi

Kalau sekarang nggak lagiKalau malam-malam lapar, aku cuma makan buahSekarang harus balik (kurus) lagi," ungkapnya sambil lantas tersenyum.

Selain mengatur pola makan, model keturunan Inggris-Arab itu juga rajin berolahragaJogging di sekitar komplek rumah, menjadi salah satu hal yang paling disukainya"Aku renang juga, biar cepat kurus lagiTapi aku paling suka lari," terangnya.

Usaha pemain film Pengantin Pantai Biru itu ternyata lumayan berhasilBobotnya yang awalnya mencapai 59 kilogram, kini sudah turun menjadi 56 kilogramDia pun berhasrat menurunkan dua kilogram lagi, agar penampilannya lebih enak dilihat.

"Setelah sekian lama sibuk syuting (film), aku senang akhirnya bisa nge-MC dan fashion show lagiTetapi aku harus menguruskan badan, karena untuk di dunia modelling aku masih terlalu gemuk," tambah pemilik tinggi badan 177 cm itu(eos/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler