Catherine Wilson Sudah Punya Anak

Selasa, 26 Juni 2012 – 03:49 WIB

SEJAK menikah dengan pengusaha sapi asal Malang, Achmad Muchlas Arafat pada 1 Juni lalu, hati Catherine Wilson (Keket) terus berbunga-bunga. Meski belum mendapat tanda kehamilan, ia tetap enjoy menikmati hidup bersama dengan duda satu anak itu.
    
"Belum positif hamil. Kita masih berusaha ya. Ya doain aja biar cepat dikasih anak, nggak ditunda kok. Aku memang sudah sangat menginginkan anak. Maunya banyak, mau tiga. Empat sama Konita," ucap Keket usai menggelar resepsi pernikahan di Karawaci, Tangerang, Sabtu (23/6) lalu.
      
Lalu siapa Konita, nama yang disebut oleh Keket? Ternyata Konita adalah anak Arafat dari pernikahannya yang pertama.
    
"Iya kenalkan, ini anakku namanya Konita. Kedekatannya sangat dekat ya, aku udah anggap dia sebagai anakku sendiri. Nggak ada pendekatan tersendiri, dari hati aja. Aku juga nalurinya udah anggep anakku sendiri. Konita manggil aku mommy juga," jawab Keket.
    
Kembali mengaku senang, model papan atas ini sedang menikmati pengalaman baru sebagai istri sah seorang pria. "Ternyata menyenangkan sekali berumah tangga. Senang akhirnya bisa melepas masa lajang aku. Memang saat yang sangat dinantikan adalah melepas masa lajang. Dan ini waktunya aku menemukan orang yang tepat untuk pasangan hidup aku. Senang sekali," ucap Keket.
    
Dia pun belajar menjalani ritual baru dengan statusnya sebagai istri serta ibu dari anak-anak suaminya. "Ritual barunya saling membangunkan shalat subuh, terus bikin sarapan buat suami. Walaupun masih dalam proses belajar masak tapi step by step, pelan-pelan pasti bisa. Baru masakan Western seperti sandwich gitu," bebernya.
    
Sayang, Keket dan Arafat belum sempat berbulan madu. Keduanya masih sangat sibuk dengan kesibukan masing-masing.

"Ya, selama ini masih repot. Apalagi setelah ini juga puasa, jadi masih persiapan jelang Ramadhan. Kami sih masih mempertimbangkan untuk berbulan madu setelah hari raya," ungkap Arafat.

"Rencananya mau umrah bersama keluargaku dan keluarga mas Arafat. Setelah itu, keluarga pulang ke tanah air, lanjut jalan-jalan berdua," timpal Keket.(INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Disunting Iko Uwais, Audy Menangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler