Cathrine Wilson Tersipu saat Disinggung Soal Mario Lawalata

Kamis, 18 Januari 2018 – 22:01 WIB
Catherine Wilson. Foto: Instagram

jpnn.com - Status Catherine Wilson (Keket) janda kembang. Dia masih betah tidur sendiri pasca pernikahan kilat yang kandas dengan pengusaha peternakan dari Malang, Achmad Muchlas Arofat. Lantas bagaimana perasaannya saat ini?

Baru-baru ini Keket tampil di sebuah acara infotaiment. Pada kesempatan itu dia diperlihatkan sebuah artikel lawas soal hubungan asmaranya dengan aktor Mario Lawalata.

BACA JUGA: Cathrine Wilson: Awal Tahun Umrah, Akhir Tahun Berbikini Ria

Dia pun begitu terkejut dan malu saat hal tersebut dipertontonkan lagi.

"Sudah lama. Sudah lama banget itu. Ya ampun sekarang aku masih single, masih mencari juga," ujar bintang film Tipu Ka­nan Tipu Kiri, Merem Melek, dan Rintihan Kuntilanak Perawan ini beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Doping Jamu Jadi Tip Kecantikan Catherine Wilson

"Kalau sama Mario Lawalata dulu awal tahun 2000 pernah pacarannya, aku putus karena dia sekolah ke Australia," imbuh Keket.

Saat disindir akankah dirinya kembali menjalin cinta dengan adik desainer Oscar Lawalata itu, Keket pun menjawab "Nggaklah, sudah lama juga. Kami kan beda kepercayaan juga. Waktu itu ditemuin di stasiun televisi karena ada surprise saja. Kita berdua nggak tahu sama sekali."

Setelah putus, Mario disebut berpacaran dengan Nikita Mirzani. Saat berjumpa dengan Nikita di acara yang sama dan membicarakan Mario, Keket pun hanya tertawa.

Saat ini Keket tak buru-buru untuk menikah lagi. Tetapi jika ada lelaki yang cocok dan bisa mengayomi dirinya, dia tak akan menolaknya.

"Mau bule atau lokal, kalau emang sudah jodoh aku terima saja. Yang penting bisa menjadi teman, sahabat, kakak sekaligus suami," tutur model hits era '90-an ini.

Sekarang, Keket ingin mencoba peruntungannya sebagai pebisnis. Hal itu terpikirkan olehnya, setelah melihat peluang yang cukup bagus terutama dalam bisnis kuliner.

"Karena aku lihat bisnis kuliner nggak ada hentinya, Alhamdulillah jalan terus. Jadi ya why not dicoba," ucap pesinetron Selimut Hati dan Monyet Cantik ini.

"Kalau kuliner itu pasti kan ya orang tiap hari pasti cari kan ya makan. Kalau bisnis yang lain misalkan baju atau apa, belum tentu tiap orang shopping. Tapi kalau makan ya Alhamdulillah rata-rata sih, mudah-mudahan lah ya, doain aja," Keket menyambung.

Bukan ingin ikut-ikutan seperti kebanyakan selebritas yang juga berbisnis kuliner. Wanita 36 tahun ini sudah memantapkan langkah apa yang ingin dia jalani.

"Sudah dipikirkan matang-matang sih beberapa tahun belakangan ini. Maksudnya lagi cari temanya apa. Terus sekarang nyari tempatnya gitu-gitu," tukasnya.

Dia pun tengah mencari partner bisnis yang mau bergabung dengannya membangun ker­ajaan bisnis bersama. Meski begitu, Keket belum mau membeberkan bisnis kuliner apa yang akan dia buat. Dia minta didoakan agar apa yang diinginkan bisa tercapai dan berjalan sesuai rencana.

"Masih belum lah, masih belum 100 persen. Doain aja," kata pelantun Kekasihku ini.

Meski kegiatan di dunia hiburan sudah di­batasi, Keket belum mau mundur dari pekerjaan yang sudah membesarkan namanya. Dia bilang, ada pekerjaan di dunia fashion yang pelan-pelan dilakukan.

"Masih, Alhamdulillah masih (aktif jadi artis). Nanti juga mau ada fashion show juga. Tapi mungkin nggak segini dulu ya. Kalau dulu kan sehari bisa hari ini pemotretan, siangnya show malamnya apa, syuting."

Keket menegaskan, berat sekali melepas profesi yang disukainya. "Aduh kayaknya kalau meninggalkan dunia entertain lumayan berat ya. Karena mungkin aku lahir di dunia entertainment. Berawal dari model, terus syuting-syuting juga. Jadi mungkin kalau meninggalkan 100 persen masih berat ya, masih mencintai dunia entertainment," pungkasnya. (rakyatmerdeka)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler