Cathy Sharon Ogah Pakai Bikini

Senin, 06 Juni 2011 – 11:59 WIB
Cathy Sharon

BEBERAPA bulan belakangan Cathy Sharon membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnyaAktris berdarah Manado-Tionghoa-Prancis itu, sudah tak lagi mengonsumsi daging-dagingan alias menjadi vegetarian.

Tak hanya itu, dia juga tengah giat-giatnya berolahraga

BACA JUGA: Cameron Diaz Makin Happy Meski Single

Treadmill, sit up, dan push up dilakukannya hampir setiap hari di rumah selama 30 menit
Di sela kesibukannya di dunia entertain, dia juga menyempatkan ke pusat kebugaran setidaknya tiga kali seminggu

BACA JUGA: Nadine Alexandra Trauma Binatang Kecil

Bukan karena tubuh langsingnya mulai berlemak, tetapi Cathy punya alasan lain untuk melakukan itu semua
”Saya ingin lebih seksi

BACA JUGA: Cut Tary Tak Lagi Pantau Infotainment

Sekarang sudah lumayan (bagus) bentuk badannya, tapi belum puas,” ungkapnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat. 

Menurutnya penampilan menjadi salah satu nilai jualnya sebagai model dan presenterItu sebabnya, dia giat berolahraga dan menjaga pola makan demi menunjang penampilan fisiknya”Harus sangat memperhatikan penampilan untuk menerima kedua pekerjaan itu, karena akan dilihat banyak orang,” katanya.

Meski berusaha keras menyempurnakan tampilan fisiknya agar mendapatkan banyak pekerjaan sebagai model, bukan berarti Cathy ’melahap’ semua tawaranUntuk berfoto sensual di majalah pria dewasa misalnya, dia mengaku akan dengan tegas menolaknya.

”Agak susah buat saya berfoto sensualSaya mengenali tubuh saya sendiri, yang nggak seksi sama sekaliTubuh saya nggak bisa dibikin vulgarKalau difoto vulgar, hasilnya kelihatan nggak vulgar, nggak sensual,” terang pemain film Barbie itu lantas tersenyum.

Kini dia juga tak lagi pernah berenang memakai bikiniDia takut difoto diam-diam dan hasilnya disebarluaskan di dunia mayaSeperti yang pernah terjadi pada sang adik, Julie Estelle juga rekannya sesama artis, Bunga Citra Lestari dan Julia Perez.

”Pemotretan untuk pekerjaan, saya masih tahu batasannyaSaya sangat menjaga privasiKayak misalnya, kalau berenang nggak pakai bikini karena takut difoto orang lainSaya nggak mau dan nggak suka tubuh saya diomongin banyak orang,” tuturnya.

Aktris kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu, hanya berani memakai bikini saat berenang di negeri orang, yang tak seorang pun mengenalnyaTerdengar menggelikan, tetapi itu salah satu caranya agar tidak menjadi korban cyber crime(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jennifer Kurniawan Hanya Tahu Sepakbola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler