Cathy Sharon Selalu Cuci Tangan

Sabtu, 29 Desember 2012 – 14:55 WIB
Cathy Sharon. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
SI cantik Cathy Sharon diam-diam merupakan seorang bacteria freak. Itu membuatnya selalu ingin mencuci tangan atau setidaknya membersihkannya dengan tisu basah. ”Kalau nggak ada air, pakai tisu basah," ungkap perempuan berdarah Manado-Tionghoa-Prancis itu.

Itu juga yang membuatnya bergidik dan malas mendekat saat ada orang dengan kuku tangan yang kotor. Bahkan dia bisa langsung ilfil dengan seorang pria lantaran hal tersebut. ”Kuku laki-laki yang jorok langsung membuat aku bergidik dan malas mendekat," tuturnya.

Meski begitu, anak sulung dari tiga bersaudara itu tidak anti makan di pinggir jalan. Beberapa makanan favoritnya justru dijajakan pedagang kaki lima. ”Yang penting tangan sendiri harus bersih,” kata aktris yang beradu akting dengan Ridho Rhoma dalam Dawai 2 Asmara itu.

Selain sesuatu yang kotor, Cathy pun paling enggan mencoba olahraga atau permainan ekstrim semisal bungy jumping karena takut ketinggian. Tetapi karena gengsi, dia pernah terpaksa melompat dari sebuah tebing di daerah Sumatera. ”Waktu itu ditantang anak-anak sekolahan," kenangnya. (dew)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Menyesal Tak Bisa Nikmati Car Free Night

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler