Cavani Masih Betah di PSG

Jumat, 26 Februari 2016 – 03:59 WIB
Edinson Cavani. Foto: AFP

jpnn.com - PENYERANG Paris Saint Germany (PSG) Edinson Cavani mengaku tetap menghormati klubnya, meskipun tak memiliki hubungan baik dengan manajernya Laurent Blanc. 

Pemain 29 tahun ini bahkan membantah segala rumor terkait masa depannya di PSG termasuk isu kedekatannya dengan Manchester United. 

BACA JUGA: Ciieee, Mourinho Mulai Perhatian pada MU

"Saya menghormati klub saya, seperti semua yang sebelumnya terus saya bela hingga hari terakhir," tutur Cavani menurut Express.

"Saya mengenakan seragam klub ini. Saya akan membelanya seperti saya sudah membela semua klub seumur hidup saya. Saya hanya bisa mengatakan itu, terlepas dari semua pasang surut yang saya alami di sini. Saya selalu coba menghormati tim, klub, dan jersey, setiap masuk ke lapangan."

BACA JUGA: Pogba Masih Setia dengan si Nyonya Tua

"Saya akan mencoba terus seperti ini, memberikan sepakbola terbaik, jadi Anda tidak akan pernah tahu. Saya berharap bisa terus seperti ini untuk waktu yang lama."

Cavani dikabarkan sempat dikaitkan dengan Manchester United. Hal ini tak terlepas dari keputusan sang bos untuk memainkan sang striker di sisi lapangan, alih-alih di sektor tengah - yang selama ini menjadi wilayah Zlatan Ibrahimovic.  Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan Cavani.(ray/jpnn)

BACA JUGA: Test Hari Keempat, Catatan Waktu Rio Menurun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ulang Tahun, Kiper Muda Ini Dapat Hadiah Ini dari AC Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler