Cavani Selamatkan PSG

Selasa, 20 Agustus 2013 – 06:51 WIB

PARIS - Performa pelatih Laurent Blanc bersama tim kaya baru sekaligus juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) tidak memuaskan. Dalam dua pertandingan, PSG belum juga meraih kemenangan.
 
Pada journee kedua kemarin (19/8), PSG bermain imbang 1-1 melawan tamunya Ajaccio. Hasil tersebut sama persis seperti sepekan sebelumnya. Saat itu, PSG juga bermain seri 1-1 melawan Montpellier.
 
Melawan Ajaccio, PSG hampir saha menelan kekalahan memalukan. Ajaccio yang dilatih mantan pemain tim nasional Italia Fabrizio Ravanelli unggul lebih dulu melalui Benoit Pedretti pada menit ke-9.
 
PSG yang dibikin frustrasi karena penampilan gemilang kiper Ajaccio, Guillermo Ochoa, akhirnya memecahkan kebuntuan lewat pemain termahal musim ini, Edinson Cavani. Striker yang dibeli seharga EUR 64 juta (Rp 896,1 miliar) dari Napoli tersebut mencetak gol cantik dari luar kotak penalti pada menit ke-86. "Saya tidak akan membuat alasan. Kami tidak memiliki energi yang sama seperti lawan kami," ucap Laurent Blanc kepada Reuters.
 
"Kami sangat kecewa dan frustrasi. Kami akan bekerja keras sepanjang pekan. Kami memang belum siap menghadapi musim ini," imbuh suksesor Carlo Ancelotti. (nur/ruk)

BACA JUGA: Persib Bandung Punya Persiapan Berburu Runner Up ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Juga Butuh Istirahat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler