Cavani Sindir Semua Klub Yang Menginginkannya

Minggu, 23 Juni 2013 – 18:39 WIB
Edinson Cavani. Foto: Getty Image
BRASILIA - Edinson Cavani melontarkan sindiran kepada semua klub yang menginginkannya. Striker Napoli tersebut mengatakan, belum ada satupun klub yang menunjukkan kengototan untuk mendapatkan tanda tangannya musim mendatang.

Beberapa klub memang sudah menyatakan keinginan untuk mendapatkan pemain Timnas Uruguay tersebut. Beberapa klub itu di antaranya ialah Real Madrid, Chelsea dan Manchester City. Sayangnya, keinginan tersebut baru sebatas wacana. Belum ada tindakan nyata dari semua klub tersebut.

“Saya akan selalu memberikan 100 persen kemampuan saya untuk semua tim yang saya bela. Saya ingin selalu maksimal untuk tim yang terlihat ngotot memburu saya. Namun, hingga kini, belum ada tim yang terlihat ngotot,” ujar Cavani seperti dilansir Ovacion, Minggu (23/6).

Hal itulah yang membuat Cavani terlihat santai mengenai masa depannya. Meski disebut-sebut bakal berganti kostum, pemain berusia 26 tahun tersebut memilih tak berkomentar banyak tentang klub masa depannya.

Saat ini yang menjadi perhatiannya adalah Timnas Uruguay yang tengah berjibaku di Piala Konfederasi 2013. Cavani juga menegaskan bahwa dirinya masih berstatus pemain Napoli. Meski begitu, pemain gondrong tersebut mengaku tetap akan mempertimbangkan tawaran dari semua klub yang datang kepadanya.

“Saat ini saya belum tahu tentang masa depan saya. Namun, akan sangat sulit untuk berkata tidak terhadap tawaran klub seperti Chelsea atau Madrid,” tegas Cavani. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tontowi/Liliyana Juara Singapura Open

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler