Cedera Karena Papan Iklan, Ini Reaksi Bintang Argentina

Kamis, 23 Juni 2016 – 09:50 WIB
Momen saat Lavezzi terjatuh di belakang papan iklan. FOTO: AFP

jpnn.com - HOUSTON - Malang nian nasib bintang timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi yang alami cedera akibat menabrak papan iklan di pinggir lapangan. Atas cedera ini, eks Paris Saint-Germain itu dipastikan absen pada laga final Copa America Centenario.

Meski begitu, Lavezzi berjanji tetap akan datang mendukung rekan setimnya pada pertandingan nanti di MetLife Stadium, Senin (27/6) pagi WIB. Hal ini diungkap pemain berusia 31 tahun itu pada akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Fokus Latihan Pola Serangan

Jalani partai semifinal kontra Amerika Serikat, Lavezzi memulai laga dengan golnya pada menit awal. Namun, dia tiba-tiba terjatuh di belakang papan iklan dan didiagnosis menderita retak tulang siku.

 

BACA JUGA: Akibat Masuk Angin dan Kentut, Pemain Ini Dapat Kartu Merah

"Halo semuanya! Saya ingin berterima kasih atas simpati Anda. Saya mendapat banyak pesan hangat yang sangat bagus," buka Lavezzi lewat akun @pocho22lavezzi.

"Seperti yang diungkap tim medis, saya mengalami retak dislokasi pada siku kiri dan akan menjalani operasi. Saya memang tak bisa tampil di final, tetapi akan tetap berada di sana untuk mendukung rekan setim. Ayo Argentina!" pungkas dia. (feb/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Widodo Putro Putar Otak Bongkar Stabilitas Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler