Cedera, Radja Nainggolan Mengaku Nikmati Permainan

Rabu, 19 Juni 2013 – 18:54 WIB
JAKARTA -- Radja Nainggolan tampil cukup menghibur saat memimpin Jakarta All-Star mengalahkan Timnas U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Rabu (19/6).

Tampil 90 menit, Nainggolan berhasil mencetak gol tunggal di pertandingan tersebut.

Kengototan Nainggolan justru membuatnya cedera. Namun, Nainggolan baru merintih kesakitan di tengah-tengah pelaksanaan  konferensi pers. Nainggolan bahkan harus mendapat perawatan dari fisioterapis tim Jakarta All-Stars, Matias Ibo.

"Tadi saya sarankan untuk beristrihat, tapi dia mengatakan tetap ingin ikut konpers untuk menghormati sepakbola Indonesia," kata pelatih Jakarta All-Star, Danurwindo, pada sesi konferensi pers.

Danurwindo mengatakan, kondisi Nainggolan memang belum 100 persen fit. Selain itu, Nainggolan juga jetlag setelah perjalanan jauh dari Eropa.

"Kondisinya hanya sampai 60 persen. Dia bangga sekali bisa main di GBK walaupun penonton tidak terlalu banyak," tambah Danurwindo.

Sementara itu, Radja Nainggolan menyatakan sangat menikmati bermain di SUGBK yang merupakan stadion nasional Indonesia. Hal itulah yang membuatnya bersedia bermain selama 90 menit.

"Saya menikmati bermain di sini. Kemarin latihan dan hari ini bermain, Ini pertama kalinya saya di sini makanya saya sangat menikmati pertandingan," ungkap Nainggolan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Heynckes Sarankan Munich Segera Boyong Isco

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler