Cek di Sini Starting XI Ukraina Vs Austria

Senin, 21 Juni 2021 – 22:17 WIB
Ilustrasi. Foto: Twitter@EURO2020

jpnn.com, BUCHAREST - Laga antara Ukraina melawan Austria akan tersaji dalam matchday terakhir Grup C Euro 2020 di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Senin (21/6) WIB.

Ukraina yang unggul agregat gol dari Austria hanya membutuhkan hasil imbang pada pertandingan ini untuk menembus 16 Besar Euro 2020.

BACA JUGA: Ini Prediksi Ukraina Vs Austria Versi Kurus Sang Legenda

Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko nyatanya tetap menargetkan kemenangan untuk laga ini.

Mantan bintang klub AC Milan itu tetap menurunkan tim terbaiknya. 

BACA JUGA: Pernyataan Tegas Andriy Shevchenko Sebelum Ukraina Jumpa Austria

BACA JUGA: EURO 2020: Austria Usung Misi Menang di Laga Melawan Ukraina

Oleksandr Zinchenko, Andriy Yarmolenko, dan Roman Yaremchuk diturunkan sejak menit pertama oleh Shevchenko untuk memburu kemenangan di Bucharest.

Dari kubu Austria, kembalinya Marko Arnautovic menjadi motivasi tambahan pasukan Franco Foda untuk meraih kemenangan.

Arnautovic yang baru kembali usai menerima sanksi larangan satu kali bermain diharapkan mampu merepotkan lini belakang Ukraina yang dikawal oleh Illia Zabarnyi dan Mykola Matviyenko.

Pemenang dalam laga ini berhak menjadi runner-up grup di bawah Belanda. Pemenang laga ini juga sudah ditunggu oleh Italia yang menjadi juara Grup A. (uefa/mcr16/jpnn)

Susunan Pemain:

Ukraina (4-1-4-1): Georgi Bushchan; Oleksandr Karavaev, Illia Zabarnyi, Mykola Matviyenko, Vitalii Mykolenko; Serhiy Sydorchuk; Oleksandr Zinchenko, Mykola Shaparenko, Ruslan Malinovskiy, Andriy Yarmolenko; Roman Yaremchuk.

Austria (4-3-2-1): Daniel Bachmann; Aleksandar Dragovic, Philipp Lienhart, Martin Hinteregger, Stefan Lainer, David Alaba; Konrad Laimer, Florian Grillitsch, Xaver Schlager; Marcel Sabitzer, Christoph Baumgartner; Marko Arnautovic.

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler