Cek Toko Sebelah Tembus 1 Juta Penonton

Kamis, 05 Januari 2017 – 19:18 WIB
Cek Toko Sebelah. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Hanya butuh delapan hari, film komedi karya Ernest Prakasa ‘Cek Toko Sebelah‘ berhasil menembus angka 1 Juta penonton.

Kesuksean CTS ini melengkapi daftar 10 besar film Indonesia terlaris 2016, yang kesemuanya sukses menembus 1 Juta penonton.

BACA JUGA: Rayakan 5 Juta Followers, Kang Emil Nobar CTS

Hasil ini merupakan lonjakan besar untuk Ernest Prakasa, setelah film pertamanya ‘Ngenest’ (2015), menyentuh angka 780 ribu penonton.

"Satu juta penonton. Wow. Terimakasih, teman-teman. Kami amat terharu #CTSmovie," tulis akun ernestprakasa di Instagram, Kamis (5/1).

BACA JUGA: Cek Toko Sebelah Sebentar Lagi Tembus 1 Juta Penonton

Netizen pun mengakui karya Ernest tersebut merupakan karya terbaik yang dibuat oleh jebolan kontes Stand Up Comedy di salah satu televisi swasta.

Cek Toko Sebelah mengisahkan tentang Erwin (Ernest) menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda, dan kekasih cantik yang tak kalah sukses, Natalie (Gisella Anastasia).

BACA JUGA: Coba Cek Toko Sebelah....

Tapi semua jadi pelik saat Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang kesehatannya makin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, anak kesayangannya.

Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin, naik pitam karena dilangkahi.

Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian pada kedua orang tuanya, Yohan yakin ia dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti), adalah yang paling berhak meneruskan toko tersebut.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sempat Cuti, Ernest Prakasa Bakal Tur Stand Up Comedy


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler