Cemerlang tapi Pemain MU Ini Disebut Belum Layak Tampil di Euro

Sabtu, 05 Maret 2016 – 20:09 WIB
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - PENAMPILAN Marcus Rashford, memang cukup bagus pada dua laga pertamanya di Manchester United. Pemain remaja tersebut berhasil menciptakan empat gol dalam dua pertandingan itu. 

Namun dimata direktur West Ham, Karren Brady, Rashford masih perlu mendapat pengalaman yang lebih lagi sebelum diterjunkan sebagai pemain tim nasional Inggris ke Euro 2016 nanti. 

BACA JUGA: Tidak Ada Istilah Zidanez dan Povanes di Real Madrid

Pernyataan  Brady ini muncul karena sebelumnya manajer Roy Hodgson ingin memasukan Rashford ke tim nasional Inggris untuk Euro 2016.

Brady lantas mengatakan pada The Sun: "Pemain remaja Marcus Rashford jelas punya sesuatu yang istimewa. Namun membuat penilaian setelah dua pertandingan jelas terlalu cepat."

BACA JUGA: Pilih Spurs Atau Arsenal? Cek dulu Starting XI-nya

"Sosok berusia 18 tahun sudah membuat empat gol untuk Manchester United dan ada beberapa orang konyol yang menyarankan ia untuk bermain di Euro 2016." ujarnya seperti dikutip The Sun.

"Orang lain menyarankan gajinya dinaikkan, meski yang bersangkutan mengatakan itu tidak terlalu penting. Ia memberikan ketenangan pada United dan Louis van Gaal. Ia harusnya berterima kasih atas perubahan yang terjadi di mental tim berkat Rashford. Ia beruntung bisa melakukan debut. Ada banyak pemain berbakat Inggris yang keburu menghilang sebelum mendapatkan kesempatan.”(ray/jpnn)

BACA JUGA: Dibanderol Setengah Harga Pun, Gelandang Madrid Ini akan Sulit Terjual

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ssstt... Siswa Akademi Barcelona Ini jadi Incaran Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler