Cepat Pulih Kenji !

Sabtu, 10 November 2012 – 11:32 WIB
Kenji Adachihara. Foto: Goal.com
BANDUNG - Coach Persib Bandung, Jajang Nurjaman berharap agar salah satu anak asuhnya dapat segera sembuh dari cedera yang dialaminya.Pemain yang diharapkan sembuh itu antara lain Kenji Adachihara yang tengah mengalami cedera hampir tiga pekan lamanya.

Tepatnya, cedera itu dialaminya ketika menjalani pemusatan latihan yang digelar di Kabupaten Ciamis beberapa waktu lalu.

Diakui Jajang, Kenji sendiri sempat diturunkan pada saat menjalani turnamen Celebes Cup Championship II yang digelar 3 November lalu melawan tim Makassar United.

Namun, usai menjalani laga tersebut, Kenji dikabarkan mengalami cedera kembali, "Waktu lawan Makassar dia (kenji-red) sempat diturunkan, jadinya cederanya kambuh lagi," kata Jajang.

Jajang pun menginstruksikan kepada pemain yang pernah membela tim Persiba Balikpapan musim lalu tersebut untuk beristirahat total demi kesembuhannya."Kenji diistirahtkan pokoknya sampai sembuh total. Dan latihan yang berkaitan dengan lari dan nendang agar tidak dilakukannya dulu," terangnya.

"Dia kan sudah tiga minggu lebih cederanya. Saya hanya bisa berharap kenji sembuh secepatnya," tutupnya.

Sementara itu, dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani membenarkan, jika striker asal Jepang tersebut kembali merasakan nyeri di bagian paha kanannya.

"Ya, Kenji kembali merasakan nyeri dibagian pahanya setelah turun menghadapi Makassar kemarin," akunya.

Rafi menyatakan jika Kenji akan kembali diistirahatkan agar terhindar dari cedera yang berkepanjangan.

"Sementara ini Kenji akan diistirahatkan dulu. Ini juga agar terhindar dari cedera yang berkepanjangan dan lebih baik diistirahatkan, sampai betul-betul sembuh," paparnya.

"Yang dikhawatirkan, bila nanti sudah mau sembuh, bagian otot itu digunakan lagi akan menimbulkan keluhan lagi," tambahnya.

Disinggung mengenai waktu kesembuhannya, Rafi belum bisa memastikannya, pasalnya hal itu tergantung dari fisio terapi yang dijalaninya.

"Kalau soal kepastian kapan sembuhnya, itu belum bisa ditentukan. Karena tergantung fisio terapi yang dijalani dan suplemen yang bisa mempercepat jaringan ototnya," terangnya.

Meski begitu, Rafi berharap agar cedera yang didapat pemainnya tersebut dapat segera sembuh dan tidak memakan waktu yang lama.

"Ya, mudah-mudahan enggak lama, tapi biasanya makan waktu juga," tandasnya.(gin)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Fergie Dipatungkan untuk Perayaan 26 Tahun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler