Cerai, Ira Wibowo-Katon Tetap Akrab

Sabtu, 09 Maret 2013 – 01:45 WIB
JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo. Diam-diam, Ira mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 25 September lalu. Kini, pasangan ini telah resmi bercerai. Apakah alasan di balik perceraian itu?

Menurut Mangapul Girsang, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ketidakcocokan menjadi penyebab perceraian pasangan yang telah menikah selama 17 tahun tersebut. "Ira menggugat cerai dengan alasan sudah tidak ada lagi kecocokan, dan percekcokan yang terus menerus terjadi. Dan tidak dapat diharapkan ada kerukunan lagi dalam rumah tangga mereka," kata Mangapul, Jumat (8/3).

Menurut Mangapul, selama persidangan, baik Katon maupun Ira tak pernah hadir. "Nggak ada yang hadir dua-duanya, mereka sudah menunjuk ke kuasa hukum," ungkapnya lagi.

Sementara itu, dalam persidangan tersebut, Ira dan Katon hanya membahas soal perceraian. Mereka tidak mengungkit masalah harta gono-gini.

“Sejak Desember kami sudah pisah resmi. Mohon maaf, mohon tenang. Kami berdua tetap akrab seperti kakak adik kok. Sampai kapanpun Ira tetap ibu dari anak-anakku.GBU :),” tulis Katon, Jumat, 8 Maret.

Sebelumnya perceraian yang boleh dikatakan mendadak ini sempat memunculkan isu bahwa ada kehadiran pihak ketiga dalam rumah tangga Katon dan Ira. Namun, Marpaung enggan berspekulasi hal tersebut karena menjadi ranah pribadi pasangan yang menikah tahun 1996 ini.

"Itu pribadi mereka, yang jelas kita tidak mendapat masukan soal orang ketiga ataupun masalah ekonomi," ujar Mangapul.

Ira menggugat cerai vokalis Kla Project itu pada 25 September lalu dengan nomor perkara 399/Pdt.G/2012/PN Jakarta Utara. (bs/ars)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah 19 Tahun AB Three Tetap Kompak, Ini Rahasianya!

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler