Cerita Anies Ketika Tercebur ke Selokan hingga Sandal Jepit Putus

Sabtu, 11 September 2021 – 22:37 WIB
Foto: Tangkapan layar video Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa saat sebelum terperosok ke selokan. Foto: Instagram/wargajakarta.id

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menceritakan pengalaman serunya saat menuju Sentra Vaksinasi di Tanah Merah, Jakarta Utara, Sabtu (11/9) ini.

Cerita tersebut dibagikan Anies di Twitter akun @aniesbaswedan pada Sabtu ini.

BACA JUGA: Anies Teperosok ke Selokan, Begini Penjelasan Camat Koja

Anies mengaku sempat tercebur ke selokan hingga mengalami sandal putus ketika menuju lokasi vaksinasi tersebut.

"Perjalanan seru tadi di Sentra Vaksinasi Tanah Merah. Tercebur ke got, ganti sandal jepit. Eh, sandalnya putus. Sempat nyeker sampai dapat sepatu pinjaman," tulis Anies dalam cuitannya, Sabtu.

BACA JUGA: Viral, Video Gubernur Anies Baswedan Terperosok ke Selokan

Masih di cuitan yang sama, eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku melanjutkan perjalanan ke Kemayoran setelah dari Sentra Vaksinasi di Tanah Merah.

"Lalu ke vaksinasi Bamus Betawi di Kemayoran. Ketemu Empok Ache Nurseha yang baru divaksin," tutur Anies.

Alumnus Universitas Gadjah Mada itu turut membagikan video ketika bertemu ketua panitia vaksinasi di Kemayoran yaitu Ache Nurseha.

Dalam video itu Anies awalnya bertanya apakah Ache sudah divaksin. Wanita berkacamata itu pun menjawab baru saja disuntikkan vaksin.

"Ini baru (divaksin, red), alhamdulillah. Takut diomilin gubernur kalau enggak vaksin. Habis divaksin saya mau minta hadiah kepada gubernur," kata Ache yang disambut tawa Anies Baswedan.

Video Anies terperosok ke selokan sebelumnya viral di media sosial. Dalam video yang beredar, eks rektor Universitas Paramidana itu tampak sedang berjalan sambil menyapa warga setempat.

"Halo, Pak Anies, halo, Pak Anies," sapa warga setempat seperti dilihat dalam video viral.

Anies tampak melambaikan tangan ke warga, tetapi pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu tak sadar makin ke pinggir jalan dan akhirnya terperosok ke selokan.

"Ya ampun, tenang, ya, Pak Anies," ujar warga setempat.(ast/jpnn)


Redaktur : Friederich
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler