Cerita Baru Bersama Winner

Minggu, 18 September 2011 – 13:20 WIB

DENGAN Kotak, yang dimiliki Posan adalah kenanganDengan Winner, yang dimilikinya adalah kisah baru

BACA JUGA: Di Panggung, Ingat Kenangan Manis

Kini Posan memulai lagi dari nol bersama Winner
Selain sebagai drumer, dia bertindak sebagai produser bersama Dodhy Kangen Band

BACA JUGA: Anang dan Ashanty Tebar Kemesraan di Bandung

Maka, ketika diminta untuk bercerita tentang Winner, dia sangat antusias
Begitu juga Oly, Rio, Beben, dan Icez.

Keempatnya bukan orang baru bagi Posan

BACA JUGA: Terharu Penonton Tak Mau Pulang

Icez pernah tergabung dengan Kotak saat kali pertama terbentukPada 2007 Icez mundur bersama Pare yang saat itu menjadi vokalisSementara itu, Oly sempat akan menjadi vokalis Kotak"Jadi, waktu Pare keluar, kami bikin audisiOly ikut audisi ituTapi, menurut kami, dia kurang cocok di KotakDia lebih cocok di Winner," papar Posan.

Sekarang, setelah semua tergabung di Winner, kelimanya mulai dekat satu sama lain, mengenal karakter masing-masingYang sering menjadi pembicaraan adalah OlyPerempuan cantik asal Garut, Jawa Barat, itu punya suara nge-rock yang berbeda dari rocker kebanyakanDia tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak bisa tidur larut malam, dan gampang mabuk perjalanan.

Menurut cerita Rio, Beben, serta Posan, dalam mobil Oly selalu mengambil posisi persis di samping supir"Saya tidak bisa lama-lama naik mobilSuka muntah," ucap Oly polosDia juga tidak bisa berlama-lama dengan ACMaka, ketika naik kereta eksekutif (perjalanan menuju Boyolali dari Jakarta), penggemar makanan pedas itu meminta dua selimut sekaligus.

"Makanya, tidak ada yang mau sekamar sama OlyIcez juga tidak mauTidak ada yang betahAC harus mati, ruang bau minyak angin, dan tidak boleh berisik," ungkap Rio disambut tawa personel lain.

Mereka juga harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan Oly yang tidak bisa tidur larut malamMaka, ketika tengah menggarap album, Posan dkk memilih mengerjakannya kala pagi hingga sore"Sebenarnya malam tidak apa-apaTapi, daripada Oly tidak maksimal, lebih baik jangan malam," jelas Posan(jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giring Nidji, Sapa Anak Lewat Skype


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler