Cerita Mikha Tambayong, Awas! Gagal Fokus Lihat Fotonya

Senin, 30 Januari 2017 – 12:59 WIB
Mikha Tambayong. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Aktris, model dan penyanyi kelahiran Jakarta, 15 September 1994 ini memang dikenal sebagai sosok yang tomboi. Mikha Tambayong, sering kali terlihat tanpa make-up saat datang ke suatu acara.

Celana pendek, kaus oblong, dan sandal jepit lebih sering menemani perempuan bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini saat bepergian.

BACA JUGA: Mikha Tambayong Suka Sama Sahabat Sendiri

"Aku nggak mau menuakan diri. Nyamannya aku aja, pakai celana pendek, kaus, dan sandal jepit,’’ ujar Mikha saat dijumpai Jawa Pos, Jumat (27/1) lalu.

Meski sedikit tomboi, artis 22 tahun itu memiliki hobi yang feminin. Mikha ternyata penggila tas. Sekian banyak tas milik ibunya beralih menjadi koleksinya. Buah hati pasangan Michael dan Deva Tambayong itu juga rajin membeli tas. Favoritnya adalah tas-tas simpel dengan harga cukup mahal.

BACA JUGA: Keseruan Dimas, Mikha dan Mawar di Rooftop Mal

Meski mengoleksi tas, Mikha ternyata tidak suka bepergian dengan membawa tas. Lo kok? Ya, tas-tas itu memang dibeli Mikha untuk dikoleksi, disimpan. ”Rasanya repot kalau ke mana-mana membawa tas,” ucapnya.

BACA JUGA: Mikha Tambayong Berdebar Nyetir Ferrari di Milan

Bagi Mikha, membeli tas seperti memenuhi kepuasan batin. Karena itu, dia tidak menyesal mengeluarkan cukup banyak uang untuk sesuatu yang jarang dia pakai. ”Apalagi, tas kan juga bisa jadi investasi kalau kondisinya masih bagus,’’ ujarnya. (glo/c7/ang/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler