Cetak Gol Perdana, Evans: Perasaan Saya Sangat Emosional

Kamis, 26 Juli 2018 – 21:28 WIB
Michael Aaron Evans. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Duel Barito Putera vs Persib Bandung Minggu (22/7) malam lalu, jadi laga spesial bagi legiun asing Barito Putera, Michael Aaron Evans.

Pemain asal Australia ini berhasil mencetak gol pertamanya untuk The Yellow River musim ini.

BACA JUGA: Liga 1 2018: Persib Bandung Juara Paruh Musim

Diplot sebagai stopper, dia sukses mencetak gol tepatnya di masa injury time babak pertama.

Gol dicetaknya melalui sundulan ke kanan gawang Persib yang dikawal M Natsir, menyambut bola hasil sepak pojok yang dieksekusi Rizky Pora.

BACA JUGA: Tanidis dan Martins Yakin PSMS Keluar dari Zona Degradasi

Berkat golnya tersebut, Barito yang semula dalam posisi tertinggal satu gol akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1 hingga turun minum.

Aaron pun melakukan selebrasi begitu emosional dengan mendatangi oficial tim, serta sempat berinteraksi kepada suporter untuk terus memberikan dukungan.

BACA JUGA: Suporter PSMS Medan Minta Wilfried Yessoh Dicoret

Dan laga panas yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin tersebut pun, berakhir dengan skor imbang yakni 2-2.

Satu gol lainnya untuk Barito dalam laga tersebut dicetak Ady Setiawan, sementara dua gol Persib masing-masing dicetak Oh Inkyun dan Ezechiel Ndouassel.

Atas gol pertamanya tersebut, Aaron pun rupanya mempersembahkannya kepada suporter Barito yang selalu setia memberikan dukungan.

"Selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Barito. Gol ini adalah untuk semua suporter dan masyarakat Banjarmasin yang mendukung kami setiap pertandingan."

“Rasa emosional saya sangat tinggi ketika saya mencetak gol dan bagus bisa mencetak gol lagi dan memberikan sesuatu kembali kepada suporter, saya takjub melihatnya," kata Aaron dilansir media oficial tim.

Terkait dengan timnya yang hanya mampu meraih hasil imbang dalam laga tersebut, Aaron pun tetap mensyukurinya.

"Semua teman-teman sudah bermain maksimal saya juga salut dengan mereka. Dan kami syukuri apapun hasilnya semoga di pertandingan berikutnya bisa lebih baik," pungkasnya.(bir/az/arh)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alves Datang, Eks Real Madrid Tercoret dari Borneo FC


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler