Cewek Bugil Pengemudi Mobil Itu Komsumsi Ekstasi

Sabtu, 13 Oktober 2012 – 04:51 WIB
JAKARTA -- Novi Amalia, si pengemudi seksi yang menabrak tujuh orang di Taman Sari, Jakarta Barat terbukti positif sebagai pemakai narkoba jenis ekstasi. Hal tersebut diungkapkan Kanit Narkoba Polsek Taman Sari, Ajun Komisaris Khoiri di Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, Jumat (12/10).

"Itu berdasarkan hasil pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Yang bersangkutan positif gunakan ekstasi," ujar Khoiri.

Menurut Khoiri, Novi yang juga berprofesi sebagai model tersebut mengaku memakai ekstasi lima hari lalu. Obat terlarang itu didapat dari apartemennya yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Namun, hingga saat ini, polisi belum mengetahui sumber ekstasi tersebut. Polisi pun masih mengumpulkan bukti terkait kejahatan yang ia lakukan.

"Kita saat ini masih menyelidiki sumber dia mendapatkan itu. Nanti rumahnya digeledah dulu, kalau ditemukan narkoba, kami jerat dengan pasal narkoban tapi kalau tidak terbukti, hanya dijerat dengan undang-undang lalu lintas," pungkas Khoiri.

Seperti yang diketahui, Novi Kamis lalu mengendarai Honda Jazz warna merah dengan plat B 18064 POP menabrak 7 orang di kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Dua orang di antaranya adalah polisi. Beruntung, para korban hanya mengalami luka ringan. Saat menabrak Novi hanya memakai sepasang pakaian dalam yaitu bra dan celana dalam. Bahkan saat diamankan dan diperiksa polisi Kamis malam, ia mengancam membuka pakaian dalamnya (bra). Kepolisian pun saat itu susah memakaikan baju pada model majalah dewasa itu. (flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Cewek Bugil Pengendara Mobil Honda Jazz Tabrak Polisi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler