Cewek Mengaku Perawan, tetapi Saat Malam Pengantin Sudah Lihai Begituan

Minggu, 19 Juli 2020 – 16:10 WIB
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Rumah tangga Donwori dengan Karin -keduanya bukan nama sebenarnya- bisa dibilang masih seumur jagung. Namun, ikatan pernikahan dua anak adam itu bakal segera berakhir.

Begini ceritanya. Donwori yang kini berusia 30 tahun adalah pria necis dan ganteng. Donwori pengin punya istri yang benar-benar perawan.

BACA JUGA: Cewek Desa Mengaku Lajang tetapi Lihai di Ranjang, Oh Ternyata...

Ibaratnya, Donwori pengin barang yang benar-benar gres dan tersegel. Pilihannya jatuh pada Karin yang baru berusia 22 tahun.

Karin mengaku perawan dan Donwori pun percaya pada pengakuan calon istrinya itu. Singkat kata keduanya menikah.

BACA JUGA: Suami Sibuk dengan Pekerjaan, Istri Malah Asyik Dicumbu Mantan

Namun, tak ada malam pertama usai keduanya menikah di depan penghulu. “Saya baru menyentuhnya seminggu setelah ijab kabul,” ujar Donwori.

Ternyata pada pekan pertama setelah pernikahan baik Karin maupun Donwori masih sama-sama sibuk. “Ya saking ruwetnya, malam pertama ada di minggu kedua,”sambung Donwori.

BACA JUGA: Cerita tentang Istri Selalu Pamit Setiap Jumat, Ternyata ke Hotel dengan Pria Muda

Di situlah kekecewaan Donwori mulai muncul. Semula Donwori sudah begitu semangat mencumbu istrinya yang sah.

Namun, ada yang tak beres pada Karin. Donwori menduga Karin sudah biasa begituan.

“Kok rasanya dia (Karin, red) gak kesakitan, malah dia nafsu banget,” kata pria kelahiran 1990 itu.

Karena merasa aneh, Donwori pun menanyakan kepada Karin kenapa saat 'belah duren' segampang itu. Karin tidak merasa sakit sedikit pun, tanpa malu-malu dan terlihat sudah lihai.

Memang semula Donwori menduga Karin akan mengerang kesakitan karena selaput daranya robek. Namun, kenyataannya jauh dari dugaan itu.

“Saking kagetnya, semuanya malah buyar karena pikiran saya jadinya ke mana-mana,” kata Donwori.

Yang membuat Donwori makin penasaran adalah gaya Karin yang tetap santai. Karin mengaku punya jurus khusus untuk melewati malam pertamanya bersama Donwori tanpa kesakitan.

Namun, Karin tak membeber jurusnya itu. Donwori pun makin bertanya-tanya.

“Justru sikapnya itu bikin saya bertanya-tanya,” sambung Donwori.

Walakhir, Donwori mencoba mencari tahu mengenai kelihaian Karin di atas ranjang tersebut. Donwori pun memperoleh jawaban atas pertannyaannya tentang Karin.

“Ternyata sebelum dengan saya, dia sudah begituan dengan mantannya. Ya yang memerawani Karin si mantan pacarnya itu,” kata Donwori.

Sontak Donwori kaget dan tidak terima punya istri yang tidak perawan lagi. Belum genap setahun, Donwori memilih untuk menggugat cerai Karin.

Namun, orang tua Donwori ataupun Karin tak berkenan dengan rencana perceraian itu. Orang tua Karin meminta Donwori dan keluarga besarnya menerima Karin apa adanya.

Setelah perundingan yang begitu lama, Donwori kekeh dengan keputusan untuk berpisah dari Karin. Sebab, Donwori menyesali pernikahannya yang ternyata jauh dari harapannya.

“Ya siapa yang tidak kecewa kalau punya istri ternyata sudah gak perawan. Gak segelan. Kalau jujur dari awal, mungkin saya bisa terima. Tapi, ini kenapa sudah menikah, baru jujur. Aku rasanya seperti dijebak,” pasrah Donwori.(Radar Surabaya)


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin  

Terpopuler