Cewek Sales Rokok Jadi Pengganti Istri Mandul

Minggu, 12 Juli 2020 – 09:09 WIB
Ilustrasi: Jujuk Kharisma/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- adalah supervisor perusahaan rokok. Profesi tersebut membuat pria beristri itu dekat dengan para sales rokok yang rata-rata cewek muda berwajah menarik dan berbodi aduhai.

Itu pula yang membuat istri Donwori -sebut saja namanya Karin- sering uring-uringan. Memang, wanita 29 itu pencemburu.

BACA JUGA: Ibu Muda Pilih Balik ke Pacar Lama saat Usaha Suami Gulung Tikar

Sikap Karin yang sering cemburu lama-lama membuat Donwori merasa risih. Hal itu malah mendorong Donwori berbuat nekat, yakni berselingkuh.

Donwori memacari salah satu salesnya. Anggap saja namanya Sephia.

BACA JUGA: Suami Demen Mengeloyor, Istrinya Begituan dengan Pria Teman Kantor

Karin pun tahu bahwa suaminya berselingkuh. Tak sekadar marah kepada Donwori, Karin juga pernah melabrak Sephia di kantor.

“Sumpah, saya malu,” kata Donwori saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya, Kamis lalu (9/7).

BACA JUGA: Tampang Santun, di Ranjang Bikin Ampun

Rupanya Donwori sedang mengurus proses cerai. Dia tak kuat lagi menghadapi istrinya yang pencemburu.

Namun, ada pula alasan lain yang membuat Donwori pengin menceraikan Karin. Setelah bertahun-tahun berumah tangga, Donwori dan Karin tak dikaruniai momongan.

Ternyata Karin mandul. “Dia (Karin, red) punya penyakit,” sambung Donwori.

Kondisi seperti itu membuat Donwori terdorong mencari wanita lain. Kebetulan pula, ia sering jalan hingga malam dengan sejumlah sales.

Sephia adalah salah satu anak buah Donwori. Umurnya masih 21 tahun, bodinya pun aduhai.

Donwori mengakui bahwa dirinya memanfaatkan kesempatan itu. “Tresno jalaran soko ngglibet (cinta karena sering berdekatan, red),” tutur Donwori.

Awalnya antara Donwori dan Sephia memang terlibat cinta satu malam. Namun, lama-kelamaan Donwori mau menikahi Sephia.

Di sisi lain, Donwori juga memperoleh lampu hijau dari orang tuanya yang sudah ngebet menimang cucu. “Dia (Sephia, red) juga sudah bisa memuaskan saya,” kata Donwori.

Karin tak hanya pernah melabrak Sephia, tetapi juga memarahi Donwori di pusat perbelanjaan. Hal itu membuat Donwori makin stres.

Saat pulang ke rumah pun Donwori sering disambut dengan uring-urungan. Pernah, Donwori pulang kemalaman karena harus meeting di kantor.

Namun Karin justru menyambutnya dengan amarah. Karena merasa stres dan tidak mendapat kepercayaan ketika berada di luar rumah, Donwori pun memutuskan untuk bercerai dari Karin.

Suatu ketika saat sedang terlibat pertengkaran,  Karin melontarkan kata-kata kasar kepada Donwori. Semenjak itu mereka pisah ranjang, selanjutnya keduanya sepakat bercerai pada bulan berikutnya.

“Sudah lama kayak begini terus, mendingan cerai saja. Saya bisa cari perempuan lain yang mengerti soal kerjaan saya, mau terima saya seperti ini,” pungkasnya.(Radar Surabaya)?


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Donwori   Karin   Sephia  

Terpopuler