Chacha: Harus Cantik, Pakai Baju Kayak Lingerie

Senin, 19 Desember 2016 – 18:00 WIB
Chacha Frederica. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com - Wynne Frederica alias Chacha Frederica resmi dipersunting Dico Ganindito pada Agustus 2015.

Berstatus sebagai istri, tentu kehidupan Chacha berubah drastis. Dia harus mengabdi kepada suaminya yang menjadi pemimpin di dalam keluarga.

BACA JUGA: Sahrul Gunawan Dekat dengan Gadis, Mantan Istri Bilang...

Dan yang lebih penting lagi adalah selalu tampil cantih di hadapan suami.

"Kadang ya, kebanyakan perempuan males dandan ke­tika sudah nikah. Pas lagi be­lum nikah, dandan banget deh. Tapi kalau aku, harus selalu cantik sih," ujar Chacha kepada Rakyat Merdeka (Jawa Pos Group).  

BACA JUGA: 2017, Sandhy Sondoro Keluarkan Album Berbahasa Jerman

"Nyiapin sarapan, baju dan sepatu buat suami setiap pagi tuh aku harus udah cantik. Minimal bibir dilipstick lah, eyeliner dan maskara. Itu komitmen aku harus selalu tampil cantik setiap hari buat suami," lanjut wanita berdarah Belanda, Tionghoa dan Jawa ini.

Rutinitas ini dilakukan sejak berstatus istri. Lantas apakah tidak bisa bersantai di rumah layaknya ibu-ibu berdaster?

BACA JUGA: Foto Agnez Mo yang Tampilkan Belahan Dianggap Mirip Awkarin

"Ha ha ha, aku tuh nggak boleh tahu dasteran sama suami. Dia nggak suka. Pakai bajunya harus cantik. Jadi pas awal-awal aku nikah, sering masuk angin deh. Gara-gara pakai baju kayak lingerie gitu," jawab Chacha, lalu tertawa.

Bicara anak. Belum juga ada tanda-tanda pesinetron Sephia, Bidadari dan Kisah Sedih di Hari Minggu ini sukses dihamili. Sedih nggak?

"Santai aja sih. Kita masih jalanin aja. Enjoy the moment. Dengan keadaan begini, kita masih bisa liburan kapan aja. Kalau orang sibuk liburan pas anak sekolah libur, kita belum punya anak liburan bisa kapan aja kan," katanya.

"Ya positif aja lah. Mungkin ini ibaratnya aku harus me­nikmati momen kayak gini. Ketika teman-teman yang udah nikah punya anak, mereka akan bilang, 'udah Cha, santai aja'. Nikmatin aja, pacaran aja dulu. Gitu," lanjut Chacha.

Atau memang sengaja pro­gram menunda anak?

"Nunda nggak sih, buru-buru juga nggak. Intinya tetap ada ikhtiar kok. Kalau pro­gram kehamilan belum sampai sana, karena aku juga baru setahun menikah. Jadi bener-bener santai, menikmati aja," jawabnya.

(RMOL/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keren! Gadis Bangka Belitung Raih Tempat Ketiga di Miss World 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler