Charly Setia Band Semringah Bisa Manggung Lagi

Minggu, 06 Juni 2021 – 18:00 WIB
Setia Band saat tampil dalam acara Prost Club Silaturahmi Bersama OT. Foto: dok. Prost Club

jpnn.com, JAKARTA - Prost Club kembali menyelenggarakan acara pertunjukan musik yang bertajuk Silahturahmi Bersama OT dengan menghadirkan Setia Band.

Pertunjukan musik itu diselenggarakan secara virtual dan disiarkan langsung melalui kanal Prost Club di YouTube.

BACA JUGA: Charly Van Houten Pernah Menolak Ayu Ting Ting

Vokalis Setia Band, Charly mengaku senang bisa kembali naik panggung dan menghibur masyarakat.

"Sepertinya hampir lupa rasanya menyanyi dan tampil di panggung akibat sepinya aktivitas pertunjukan musik selama pandemi," kata Charly dalam keterangan tertulis, Minggu (6/6).

BACA JUGA: Gelar Vaksinasi Gotong Royong, OT Group Prioritaskan Tenaga Penjualan

Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT mengatakan, program Porst Club telah berkolaborasi dengan sejumlah artis tanah air sejak pertama kali diluncurkan pada Desember 2020.

"Sebelumnya ada Boy William, Chicco Jerikho, Ari Lasso, Demian Aditya, Melaney Ricardo, Indra Herlambang, Agnes Monica, Dewa 19, Dewi Perssik, Setia Band, Cak Lontong, Rossa, Andmesh, Ronald, Tike dan masih banyak lagi," ujarnya.

BACA JUGA: Wika Salim Didoakan Berjodoh dengan Lord Sunda Empire, Setuju Enggak?

Menurutnya, acara tersebut menerapkan protokol kesehatan sangat ketat dengan persyaratan utama lolos Swab Test beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai.

"Pertunjukan musik ini melibatkan lebih dari 100 orang kru pendukung yang menangani acara, sound system, lighting, dancer, listrik, dan multimedia," tuturnya.

Selain acara hiburan, Prost Club juga membagikan sejumlah hadiah uang tunai, logam mulia, dan kendaraan bermotor sebagai tanda terima kasih kepada mitra dan konsumen.

"Acara ini diharapkan dapat membantu mendorong ekonomi kreatif kembali normal dan memulihkan kondisi ekonomi bangsa kita secara keseluruhan,” kata Hari. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler