Chef Renatta Berbagi Pengalaman Merawat Kesehatan Kulit

Jumat, 16 Agustus 2024 – 08:38 WIB
dr. Fredi Setyawan (kanan), Renatta Moeloek alias Chef Renatta, dan dr. Zie, saat peluncuran Diamonie di kawasan Senayan, Jakarta pada Kamis (15/8). Foto: Dok. Diamonie

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Renatta Moeloek alias Chef Renatta ternyata sangat memperhatikan kesehatan kulit.

Sebagai juru masak, dia merasa perlu menjaga kesehatan kulit apalagi kegiatannya sering di tempat panas dan luar ruangan.

BACA JUGA: Gandeng Renatta Moeloek, Diamonie Rilis Skincare Revolusioner dengan Kandungan Q10+

"Kulit saya sebenarnya normal, tetapi sesekali sensitif. Makanya minimal pakai serum, buat nutrisi biar kulit kuat dari dalam, karena tiap hari ketemu api, matahari," kata Chef Renatta di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (15/8).

Atas dasar itu, perempuan berusia 30 tahun tersebut sangat selektif memilih produk perawatan kulit.

BACA JUGA: Ini Jadwal dan Syarat Ikut Audisi MasterChef Indonesia Season 11

Chef Renatta pun kini merasa cocok dengan kualitas produk perawatan kulit terbaru yang bernama Diamonie by Natasha.

"Saya merasa memang cocok, apalagi saya sekarang memang harus pakai serum, suka yang simple," jelas Chef Renatta.

BACA JUGA: 6 Khasiat Kulit Jeruk yang Bikin Kaget, Wanita Pasti Suka

Produk perawatan kulit terbaru yang bernama Diamonie by Natasha resmi diluncurkan.

PT Diamonie Bersinar Cemerlang mengeklaim rangkaian produk perawatan kulit revolusioner tersebut dirancang untuk mendefinisikan ulang kecantikan dari dalam.

Dengan pesan Revolutionize Your Beauty, Diamonie bertujuan untuk mengubah cara pandang wanita Indonesia tentang kecantikan, menekankan bahwa kecantikan sejati dimulai dari lapisan terdalam.

Diamonie by Natasha yang diproduksi oleh PT Dion Farma Abadi dan diprakarsai oleh dr. Fredi Setyawan, mengedepankan visi dan misi untuk menjadi produk perawatan kulit berkualitas tinggi dan didukung oleh teknologi terkini.

"Tantangan yang dihadapi oleh kulit wajah setiap hari semakin bertambah, seperti polusi, paparan blue light, serta stres, sehingga kulit cantik saja tidak cukup. Diamonie hadir untuk menjawab kebutuhan kulit wanita Indonesia, dengan bahan utama Q10+, dapat membantu mereka memiliki kulit yang sehat dan tangguh," ungkap dr. Fredi Setyawan, Pendiri Diamonie by Natasha.

Menurutnya, bahan unggulan Q10+ yang digunakan pertama kalinya dalam Diamonie, dikenal sebagai 'pembangkit tenaga' sel (cell energizer).

Adapun Q10+ memiliki fungsi utama di dalam tubuh yaitu membantu proses energi di dalam sel dan sebagai antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas.

Dengan kedua manfaat tersebut, Q10+ memastikan mitokondria yang terkandung di dalam sel bekerja optimal dalam memproduksi Adenosine Triphosphate (ATP).

Seperti pada produk Serum, Q10+ sebagai cell energizer yang dikombinasikan dengan Vegetal Taurine dan Brown Algae dapat menjaga keseimbangan mikrobioma, mencerahkan kulit, dan melindungi dari degradasi kolagen.

Selanjutnya pada produk Toner, Q10+ sebagai cell energizer digabungkan dengan Cherimoya dan Ectoin dapat dengan efektif mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit serta mencegah penuaan dini.

Sedangkan untuk produk Moisturizer, Q10+ sebagai cell energizer dipadukan dengan Ceramide Complex Granules yang mengandung Ceramide, Linoleic Acid, dan Sphingosine berfungsi menghidrasi kulit, memperkuat lapisan pelindung kulit atau skin barrier, dan mengurangi kerutan.

Peluncuran Diamonie berlangsung di Melati Glass House, Hutan Kota by Plataran, Senayan Jakarta pada Kamis (15/8).

Membawa konsep unik dengan nuansa oranye, acara diisi dengan sesi talk show yang dihadiri oleh dr. Fredi Setyawan, selaku Pendiri Diamonie; dr. Yessica Tania atau yang lebih dikenal dengan dr. Zie, seorang skincare expert, serta Renatta Moeloek, Chef ternama Indonesia yang merupakan
Muse Diamonie.

Pada kesempatan itu, ketiga pembicara tersebut memberikan informasi mendalam mengenai Diamonie serta bagaimana cara merawat kulit yang tepat bagi wanita modern dan aktif.

"Merawat kulit membutuhkan konsistensi, terutama dengan adanya berbagai tuntutan profesi yang dijalani. Saya memahami bahwa kecantikan akan terpancar saat kita menjaga kulit dengan rutin, dimulai dari lapisan terdalam. Dengan menggunakan Diamonie, membantu saya menutrisi kulit dengan baik sambil tetap menjalani berbagai kegiatan dengan fokus," tambah Renatta Moeloek, Chef & Muse Diamonie.

Merek Diamonie tercermin dalam tiga pilar kuat yang menjadi representasi dan nilai untuk konsumen, yaitu brand essence, brand personality, dan brand persona.

"Saya berharap rangkaian Essence Toner, Serum dan Moisturizer Diamonie yang diperkenalkan pada hari ini dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan kulit yang sehat dan kuat dari lapisan terdalam,” tutup dr. Fredi Setyawan, pendiri Diamonie.

Produk Diamonie kini tersedia di website resmi dan e-commerce lainnya dengan kisaran harga Serum Rp 280.000, Essence Toner Rp 175.000, dan Moisturizer Rp 245.000. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler