Chelsea Beli Bek dari Torino dan Gelandang Leicester di Hari Terakhir

Jumat, 01 September 2017 – 14:09 WIB
Danny Drinkwater (kiri) dan Davide Zappacosta (kanan) resmi menjadi milik Chelsea. Foto: chelseafc

jpnn.com, LONDON - Juara Premier League, Chelsea melakukan dua pembelian pemain di hari terakhir transfer di Premier League. Satu bek dari Torino, satunya lagi gelandang asal Leicester City.

Untuk memperkuat atau menambah kedalaman barisan pertahanan, The Blues mendatangkan full back atau yang juga bisa bermain sebagai wing back, Davide Zappacosta. Dia dikontrak empat tahun. Pemain berusia 25 tahun ini direkrut dari Torino dan telah lama menjadi perhatian Antonio Conte.

BACA JUGA: Arsene Wenger sama dengan Muhammad Ali

"Ini adalah mimpi buat saya. Bergabung dengan Chelsea di Premier League. Saya sangat senang dan ingin menunjukkan kualitas saya kepada pelatih, rekan satu tim dan fan klub," ujar Zappacosta di laman resmi Chelsea.

Di Chelsea, Zappacosta akan mengenakan nomor punggung 21. Tak lama setelah mengumumkan Zappacosta, Chelsea juga memperkenalkan Danny Drinkwater, yang dibeli dari Leicester City.

BACA JUGA: Oxlade Chamberlain Lebih Suka Liverpool Ketimbang Chelsea

Gelandang tukang angkut air berusia 27 tahun itu diikat kontrak lima tahun. Di Chelsea, Drinkwater berhak memakai nomor punggung 6.

"Saya tidak sabar untuk memulai karier di sini. Saya ingin membantu klub memenangkan lebih banyak piala," ujar Drinkwater. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Robbie Fowler Kasihan sama Philippe Coutinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hancurkan Arsenal 4-0, Liverpool Bayangi MU di Puncak Premier League


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler