Chelsea Dibungkam Tim Gurem

Minggu, 05 Agustus 2012 – 14:43 WIB
BRIGHTON - Di luar dugaan juara Liga Champions Eropa dan FA Cup, Chelsea dipecundangi tim divisi satu Inggris Brighton &  Hove Albion dalam laga persahabatan Sabtu (4/8) waktu setempat. Tak tanggung-tanggung Fernando Torres dan kawan-kawan harus tumbang dengan skor 1-3 atas klub yang bermarkasi di American Express Community Stadium (Amex) tersebut.

Dalam laga ini sendiri The Blues Chelse sebenarnya lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak Frank Lampard di menit ke 35.  Namun keunggulan ini tak bertahan lama karena Brighton berhasil menyamakan kedudukan Vicente Rodríguez Guillén  di menit ke 37. Malah menjelang turun minum tepatnya di menit 44 Ashley Barnes berhasil membawa tim yang berasal dari kota East Sussex ini unggul menjadi 2-1.

Memasuki babak kedua pelatih Roberto di Matteo melakukan sejumlah pergantian. Kiper Peter Cech diganti Turnbull. Selain itu David Luiz dimasukkan bersama Lukaku untuk menambah daya gedor. Namun sayang anak-anak Kota London ini tak mampu mengejar ketertinggalan. Malah di menit 86, Andrew Crofts memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-1. Skor ini bertahan hingga turun minum

Kekalahan ini sendiri memperpanjang rekor hasil buruk yang diraih Chelsea dalam pemanasan jelang dimulainya musim kompetisi. Tentu ini merupakan kabar yang kurang baik mengingat pekan depan John Terry dan kawan-kawan sudah akan berlaga di Community Shields melawan Manchester City.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Libas Honduras, Brazil ke Semifinal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler