Chelsea Pengen Main Film Bareng Pacar

Jumat, 27 April 2012 – 04:44 WIB

JAKARTA -- Chelsea Olivia ternyata punya cita-cita yang belum kesampaian. Aktris berusia 19 tahun itu sangat ingin syuting film bareng pacar, Glen Alinski.

Chelsea mengungkapkan, untuk syuting sinetron bareng Glen masih sangat sulit dilakukan. Itu karena keduanya mendapat kontrak eksklusif di dua Production House (PH) berbeda.

"Sekarang PH kita berbeda. Kalau untuk sinetron mungkin agak susah, karena Glen dikontrak eksklusif aku juga eksklusif. Tapi kalau untuk film bisa jadi, kalau ada yang menawarkan dan ada yang cocok kenapa tidak," kata Chelsea di Bird Cage Cafe Jalan Wijaya IX, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

Glen dan Chelsea merupakan pasangan kekasih yang punya hubungan sangat harmonis. Mereka bahkan nyaris tidak pernah digosipkan punya keretakan hubungan.

"Aku ama Glen harus menjaga kepercayaan, terus berkomunikasi, terus komit dengan apa yang kita pegang," kata Chelsea.

"Godaannya besar banget di luar sana. Kita berdua memang hebat, dan kita maunya terus seperti ini. Apa gunanya lima tahun pacaran terus tiba-tiba Chelsea dan Glen dikabarkan putus," sambungnya.

Chelsea dan Glen juga tidak punya jadwal pacaran, mereka menjalaninya sesuai hati. "Jadwal pacaran itu nggak bisa diatur, semua tergantung hati. Nggak bisa dijadwal sabtu-minggu aja ketemuan, tergantung kita berdua," jelasnya.

Ketika ditanya kapan akan menikah  Chelsea mengaku tidak mau menargetkan apapun. Keduanya belum membicarakan serius tentang pernikahan karena umur yang masih muda.

"Tahun ini aku baru 20 tahun, kita kan beda umurnya cuman empat tahun doang. Glenn juga tidak mau buru-buru amat pengen nikah. So far saya sama Glenn masih sangat-sangat menikmati hubungan, apakah akan melangkah ke jenjang selanjutnya doain ajalah," harap Chelsea.

Kelah jika sudah menikah, Chelsea berjanji mengurangi jadwal main sinetron. "Sekarang dipuas-puasin main sinetronnya, main-main sama teman. Karena kalau kita sudah berumah tangga jadwalnya akan susah," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Rindukan Rihanna Segera Pulang Kampung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler