Chelsea Punya WAGs Baru, Inilah Pesona Yaiza Kekasih Saul Niguez

Rabu, 01 September 2021 – 18:30 WIB

jpnn.com, MADRID - Saga transfer ke mana Saul Niguez akan berlabuh di musim ini akhirnya terjawab. Gelandang milik Atletico Madrid itu akan bergabung dengan klub Inggris, Chelsea, dengan status pinjaman selama semusim.

Saul terkenal sebagai pemain serba bisa kala membela Los Rojiblancos. Namun, perannya mulai tersisih di musim lalu usai pelatih Atletico, Diego Simeone, lebih senang memainkan Marcos Llorente.

BACA JUGA: Kesan Pertama Saul Niguez Usai Bergabung Chelsea

Terlepas dari itu semua, pemain berusia 26 tahun ini tetaplah pesepak bola berbakat.

Berbeda dengan kebanyakan bintang lapangan hijau lainnya, Saul adalah salah satu pemain sepak bola yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya.

BACA JUGA: Buang Saul Niguez, Atletico Madrid Pulangkan Antoine Griezmann


Kekasih Saul, Yaiza, beserta putra mereka. Foto: Instagram @saulniguez

Namun, gelandang jebolan akademi Atletico Madrid ini beberapa bulan terakhir lumayan sering memposting foto dengan kekasihnya yang baru saja memberinya seorang bayi laki-laki bernama Africa Niguez.

BACA JUGA: Resmi Gabung Barcelona, Luuk De Jong Punya Statistik Kurang Apik Bersama Sevilla

Perempuan cantik yang lazim disapa WAGs (Wives and Girlfriends) itu bernama Yaiza. Usut punya usut, Yaiza merupakan sosok yang membuat Saul Niguez dimabuk asmara pada pandangan pertama.

Saul dan Yaiza telah bersama sejak awal tahun 2015. Dari saat mereka bertemu, Saul tahu bahwa ini adalah wanita yang tepat untuknya.

Perempuan berusia 27 tahun ini merpakan salah satu sosok WAGs yang terlihat bersahaja dan jarang memperlihatkan aktivitas pribadinya.

Kita hanya mengetahui bahwa Saul dan Yaiza sangat menyukai dunia traveling dari apa yang mereka posting melalui akun instagram masing-masing.

Pasangan kekasih ini juga senang memelihara beberapa ekor anjing di rumah mereka dan menganggap hewan berkaki empat itu layaknya keluarga.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler