Chery Gelar Kontes Modifikasi Omoda 5 Berhadiah Puluhan Juta & Trip ke China

Senin, 22 Juli 2024 – 18:07 WIB
PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama NMAA menggelar kontes modifikasi Omoda 5 berhadiah trip ke China dan uang dengan total puluhan juta. Foto: CSI

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) menggelar kontes modifikasi Omoda 5.

Kompetisi bertajuk "OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest" itu digelar sebagai wadah bagi para pencinta otomotif dan pemilik Omoda 5 mengekspresikan kreativitas dan ide mereka.

BACA JUGA: Chery Omoda E5 Punya Varian Baru, Harga Lebih Murah

Adapun kompetisi modifikasi itu dimulai pada 22 Juli 2024 secara online dan akan ditutup pada 10 September 2024.

Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengatakan kompetisi ini untuk membuka kreativitas bagi masyarakat umum, komunitas modifikasi otomotif, dan konsumen Chery yang ingin mengeksplorasi tampilan Omoda 5 menjadi semakin keren.

BACA JUGA: Bakal Diproduksi Lokal, Chery iCAR 03 Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2024

"Ajang ini bagian dari selebrasi satu tahun Omoda 5 di Indonesia. Kami memiliki hadiah yang sangat menarik untuk peserta terbaik,” ujar Rifkie Setiawan di GIIAS 2024, Tangerang, beberapam waktu lalu.

Chery akan menyediakan juri-juri kredibel dari industri untuk menilai seluruh karya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan bersama.

BACA JUGA: Chery iCar 03 Melantai di GIIAS 2024, Mobil Off-Road Listrik Pertama di Indonesia

Hadiah total yang disiapkan pabrikan mobil asal China itu sebesar Rp 70 juta dan empat paket trip ke China.

Paket trip itu memberikan kesempatan bagi pemenang untuk memahami lebih jauh mengenai kekuatan korporasi Chery, pabrik yang canggih, dan hasil inovasi produk mutakhir.

Hadiah menggiurkan tersebut terbagi ke dalam dua kategori. Pertama adalah Digital Decals Modification Contest (Digimodz) untuk pelajar, profesional, dan konsumen.

Peserta kategori Digimodz bisa memaksimalkan kreativitas modifikasi pada bagian eksterior decals/ livery tanpa melakukan ubahan modifikasi lainnya.

Peserta dipersilakan menggunakan ubahan warna, penambahan grafis atau desain yang menitikberatkan pada Futurism, Fashion, dan Tech pada setiap karyanya.

Kategori kompetisi yang kedua adalah Modification Contest Chery Omoda 5 yang dikhususkan bagi pemilik.

Syarat utama pada kategori ini adalah keharusan untuk mengimplementasikan rancangan modifikasi pada eksterior unit Omoda 5 milik masing-masing peserta. (ddy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chery Umumkan Harga Pre Book Tiggo 8, Silakan Cek di Sini


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler