Chery Tiggo 8 Pro Mulai Dijual Oktober 2022, Intip Spesfikasinya

Kamis, 18 Agustus 2022 – 00:52 WIB
PT Chery Sales Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Chery 8 Pro pada Oktober 2022 ini. Foto: Antara

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Chery Tiggo 8 Pro pada Oktober 2022 ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh President Direcktor PT Chery Sales Indonesia Tao Yong saat diskusi mengenai produk terbarunya di GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (17/8).

BACA JUGA: Ternyata Ini yang Membuat Chery Pede Luncurkan SUV di Indonesia

Dia mengatakan peluncuran mobil tersebut untuk bisa memberikan harga terbaik untuk konsumen di Idonesia.

Dengan demikian ketika Chery Tiggo 8 Pro diluncukan langsung diterima dengan baik oleh konsumen.

BACA JUGA: Ramaikan GIIAS 2022, Chery Buka Pemesanan, Garansi Mesin 10 Tahun

"Kami sedang melakukan study mengenai harga terbaik. Kami juga sedang mempersiapkan produksi ke jaringan pada Oktober," kata dia.

Tiggo 8 Pro siap meramaikan pasar otomotif Indonesia sebagai SUV mewah berukuran besar untuk tujuh orang dengan firstclass experience yang selaras dengan gaya hidup perkotaan.

BACA JUGA: Chery Indonesia Pamer Jajaran SUV Hingga Mobil Listrik Mungil

SUV asal Tiogkok itu menghadirkan teknologi tingkat tinggi dan kekuatan mesin 2.0 TGDI (Turbo Gasoline Direct Injection) dari Chery.

Mobil tersebut memikiki desain 3.0 "Aesthetic Content and Form" yang mengadaptasi gaya high-end.

Pesona bodi bagian depan terpancar dari kombinasi grill berbentuk matriks berlian geometris, dan desain lampu depan LED yang memukau.

Selain itu, desain bodi samping dengan lekuk garis hingga ke belakang membuat Tiggo 8 ProTiggo 8 Pro terlihat tegas dan berkarakter yang menunjukkan ciri keunggulan dari Chery.

Perpaduan warna coklat hitam pada interior dan bahan material premium menambah kesan mewah yang melekat.

Selain itu, Tiggo 8 Pro dilengkapi dengan suara surround 8-speaker merek SONY, Ambient light multi-warna dalam kabin, dan skylight panoramic sunroof berukuran besar.

Bagian kabin dilengkapi layar tripleks dari instrumen LCD 12,3 inci, layar kontrol pusat, serta layar sentuh LCD smart AC 8 inci.

Tidak hanya itu, mobil tersebut dilengkapi 12 fungsi ADAS seperti start-stop otomatis, Adaptive Cruise Control (ACC), Autonomous Emergency Braking (AEB), dan Forward Collision Warning (FCW). (ddy/jpnn) 

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Debut di Tanah Air, Chery Motor Indonesia Targetkan 100 Diler dalam 2 Tahun


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler