Chong Wei dan Saina Dekati Hat-trick

Minggu, 26 Juni 2011 – 07:45 WIB
JAKARTA - Lee Chong Wei dan Saina Nehwal semakin dekat ke tangga juara Djarum Indonesia Open 2011Dengan lolos ke partai final, keduanya berpeluang mencetak gelar ketiga alias hat-trick.

Chong Wei berhasil menjadi juara tunggal putra dalam dua edisi terakhir (2009 dan 2010)

BACA JUGA: Young Targetkan Trofi Premier League

Pun demikian dengan Sania yang menjadi jawara tunggal putri
Nah, ketika sama-sama lolos ke final tahun ini, mereka bertekad mengulang sukses dalam dua edisi sebelumnya.

Chong Wei akan menghadapi Peter Gade asal Denmark di partai puncak hari ini

BACA JUGA: Volley Pasir Kalbar Optimis Raih Tiket PON

Di atas kertas, Chong Wei lebih unggul dengan rekor head to head 12-1
Meski begitu, pemain andalan Malaysia itu tidak akan lengah.

"Peter Gade adalah pemain yang bagus

BACA JUGA: Tinggalkan Valencia, Joaquin Gabung Malaga

Dia termasuk salah satu dari yang terbaik ada sekarang selain Taufik dan Lin DanSaya harus tetap dalam top performance untuk bisa mendapatkan gelar ketiga," kata Chong Wei saat ditemui setelah laga semifinal kemarin (25/6).

Dia mengaku tidak ingin terlalu berpikir banyak mengenai pertandingan hari iniSebaliknya, Chong Wei memilih untuk segera istirahat agar bisa recoveryMenurutnya, untuk menghadapi pertandingan penting, dia harus dalam kondisi terbaik.

"Saya fokus untuk mengembalikan kondisi saya duluSaya harap bisa tampil bagus dari hari ini untuk mewujudkan target saya meraih juara untuk kali ketiga," ujarnya.

Sementara itu, Saina juga optimistis dengan peluangnya meraih gelarPebulu tangkis peringkat empat dunia itu melihat peluangnya tetap terbuka meski harus menghadapi Wang Yi Han (Tiongkok) yang nangkring di posisi ketiga dunia.

"Saya pernah kalah dari diaTapi, saya juga pernah mengalahkan pebulu tangkis Tiongkok lainnyaJadi, tidak ada alas an bagi saya untuk takutPeluang kami sama," terang Saina.

Pebulu tangkis 21 tahun tersebut mengaku sudah mengetahui gaya permainan Wang Yi HanKarena itu, dia akan berusaha menampilkan strategi yang lebih efektif untuk meredam permainan lawan(aam/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aoyama, Asa Asia yang Ramah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler