Chris Brown Ingin Jadi Inspirator

Senin, 05 November 2012 – 09:26 WIB
CHRIS BROWN ingin menjadi seorang inspirator bagi anak-anak. Pelantun ‘Turn Up The Music’ ini saja meluncurkan sebuah yayasan amal Symphonic Love Foundation di Los Angeles pada hari Senin (5/11). Hal ini dilakukan karena dirinya ingin memberikan contoh yang baik kepada para penggemar mudanya.

“Chris sangat menyukai anak-anak, dan dia adalah seorang pelukis yang berbakat. Kalian bisa melihat bagaimana dia melukis. Dia ingin semua orang khususnya anak-anak dapat menunjukkan bakat nya, melukis dan kreativitasnya. Itulah sebabnya dia menjadi sekarang ini. Ini karena dia kreatif. Dia ingin membantu semua orang dan anak-anak memiliki suatu tujuan. Orang di luar sana mungkin sulit untuk mendapatkannya, tapi dia akan membantu semampunya,” ungkap salah seorang sumber terdekat kepada HollywoodLife.com , Senin (5/11).

Awal minggu ini, Chris mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Penyanyi ‘Beautiful People’ yang tengah berupaya merajut kasih kembali dengan Rihanna ini mengatakan, tidak ingin untuk berkali-kali meminta maaf kepada semua orang atas kesalahannya di masa lalu. Namun, dia memahami bahwa orang di luar sana banyak yang tidak menyukainya.

“Cerita tentang kehidupanku diharapkan dapat menunjukkan kepada mereka bahwa pada saat keadaan jatuh, bukan berarti akan terpuruk selamanya. Kalian tidak akan pernah menyerah. Begitu banyak hal negative yang kita hadapi, kita juga harus bisa melewatinya. Ini memang kedengarannya gila. Tapi, itu yang akan membuat kita menjadi seseorang,” jelas Chris. (cha/jpnn)


BACA ARTIKEL LAINNYA... Adele Rawat Anak Tanpa Pengasuh Bayi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler