Christina Aguilera Tak Mau Pakai Celdam

Sabtu, 20 Oktober 2012 – 21:21 WIB
CHRISTINA Aguilera mengaku terus terang benci mengenakan celana dalam. Bukan karena merasa tak nyaman, tapi kebiasaan yang mungkin untuk sebagian wanita dianggap aneh dan mengundang masalah itu jutsru merupakan bentuk Christina mengekspresikan kebebasan.

"Aku tak suka pakai celana dalam. Aku ingin bebas, sebebas mungkin setiap saat. Inilah aku," katanya.

Di luar soal underwear,  penyanyi kelahiran 18 Desember 1980 itu juga tak seperti selebriti dunia umumnya. Ia mengaku tak takut wajahnya mulai dihiasi keriput kemudian menua.

Bagi Christina, menjadi tua adalah proses alami seorang manusia agar lebih bijaksana. "Beberapa orang takut perubahan (fisik), mereka pikir semakin tua berarti semakin buruk rupa," kata penyanyi yang ngetop setelah mengeluarkan hit "Genie in a Bottle" ini.

Sensasi menakjubkan jadi manusia normal lainnya, bagi Christina adalah hamil, melahirkan kemudian membesarkan anak. "Apa yang bisa dilakukan tubuh wanita itu sangat mengagumkan," ucapnya lagi.

Dengan sikapnya ini, dia selalu meminta orang-orang di sekitarnya menerima apa adanya. "Aku selalu ingin semuanya jelas. Sukai aku atau benci aku. Inilah aku," tegasnya. (pra/cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Tom Cruise Sudah Tiga Bulan Tak Temui Suri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler