Christy: Jay Alatas Bukan Suami Pelindung

Senin, 03 Februari 2014 – 16:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Sediki demi sedikit, Christy Jusung mulai mengungkapkan awal mulanya penyebab keretakan rumah tangganya dengan Jay Alatas.

Menurut Christy, Jay merupakan sosok suami yang tidak bisa melindunginya sebagai istri. Oleh sebab itu,  Christy mengaku sudah tak mau tinggal satu rumah lagi dengan pria yang menikahinya selama delapan bulan lalu tersebut.

BACA JUGA: Berpisah Jalan Terbaik Buat Christy

"Mungkin karena memang saya sudah tak mungkin hidup serumah dengan dia (Jay). Saya tidak bisa menerima gimana caranya laki tak miliki sikap yang tegas untuk melindungi istrinya," kata Christy usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (3/2).

Mantan istri Hengky Kurniawan itu juga menegaskan kalau perceraiannya dengan Jay bukan adanya kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Meski tidak bisa bercerita lebih detail, Christy hanya bisa menegaskan jika Jay bukanlah lelaki yang baik disampingnya.

BACA JUGA: Mediasi Gagal, Jay Alatas Ikhlas Diceraikan Christy Jusung

"Apa ya kasusnya, enggak bisa diungkap, yang jelas dia (Jay) enggak bisa jadi lelaki yang baik ya," pungkasnya. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Dimediasi Pengadilan, Christy-Jay Alatas tak Tegur Sapa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hampir Tembus 500 Ribu Penonton


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler