Christy Jusung Tutup Pintu Buat Jay

Jumat, 17 Januari 2014 – 04:26 WIB
Christy Jusung. Getty Images

Christy Jusung mantap ingin bercerai.  Aktris itu sudah tidak mau lagi berkomunikasi dengan sang suami.

Presenter dan pemain sinetron Christy Jusung makin mantap untuk  bercerai dengan suaminya, Jay Alatas.  “Kalau aku sampai detik ini masih yakin, masih pada pendirian saya kalau ingin bercerai,” kata Christy seperti yang dilansir RM Online (JPNN Group), Kamis (16/1),

Lebih jauh, dia menegaskan, sudah menutup komunikasi dengan suaminya tersebut. Sekarang saya sudah tidak pengin ada komunikasi sama Mas Jay,” tegasnya.

Saat ditanyai mengenai pemicu keributan di dalam rumah tangganya, Christy enggan buka mulut.

Dia hanya bilang, saat ini hanya ingin sendiri dahulu untuk sekadar menenangkan pikiran. “Saya sekarang lagi butuh waktu sendiri dulu. Jadi biar sama-sama jernih saja lah. Biar permasalahannya nggak semakin nggak enak,” jelasnya.

Meski keputusannya ingin bercerai sudah bulat, bekas istri Hengky Kurniawan itu mengaku tetap akan mengikuti mediasi selama proses perceraian berjalan.

Saat ini dirinya sedang menunggu jadwal sidang perceraiannya dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

“Saya sendiri sampai sekarang masih belum dapat kabar dari lawyer saya soal kapan jadwal sidang perdananya.

Bagaimana proses mediasinya, dan gimana putusannya kita lihat nanti saja,” kata ibu satu anak itu.

Usia pernikahan Christy dengan Jay sebenarnya masih tergolong baru, delapan bulan. Keduanya menikah 28 April 2013. Keretakan pasangan itu kabarnya disebabkan adanya orang ketiga. Namun, wanita yang tenar lewat sinetron religi Lorong Waktu itu membantah berselingkuh. Dia menegaskan, tidak ada orang ketiga dalam pernikahannya.

Nama artis sensasional Nikita Mirzani sempat disebut sebagai biang keladi penyebar isu perselingkuhan. Namun, Christy mengaku, tidak mengenal istri Sajad Ukra itu. Dia hanya mengetahui Nikita sebatas artis yang beritanya sering dia bawakan dalam acara infotainment .  “Saya males komen itu (Nikita). Nggak penting buat saya,” cetusnya.
Dia menuturkan, saat  ini dirinya hanya fokus untuk sidang perceraiannya.

Nikita sebelumnya sempat mengomentari keterkaitan namanya dalam rumah tangga Christy. “Aku nggak kenal (Christy). Kalau nggak kenal, gimana mau kasih pendapat? Jangan bikin gue berantem sama suami deh,” kilahnya.

Selain isu orang ketiga, gosip yang beredar, keributan disebabkan Christy tidak akur dengan anak pertama Jay, anak tirinya. Tapi Christy juga membantahnya.  “Biasa saja kok, sama seperti hubungan orang lain juga. Bagaimana menjaga hubungan sebagai keluarga. Kalau memang ada waktu, ya sering (ketemu anak-anak),” kilahnya.

Beberapa waktu lalu, bintang Lihat Boleh, Pegang Jangan itu sempat meyakinkan publik bahwa rumah tangganya dengan pria yang usianya 25 tahun lebih tua itu hanya konflik internal  biasa. Sambil menangis, Christy menyampaikan bahwa pernikahan itu sudah pernah diperjuangkannya agar tidak berakhir ke pengadilan. (rmol)

BACA JUGA: Ronaldo Sudah Nikahi Irina Shayk?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hitam Putih Dihentikan, Crew Pun Menangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler